.
1 bulan kemudian...
Kai tersenyum pada krystal, semenjak krystal sudah keluar dari rumah sakit ia rutin datang kontrol pada kai dan selalu jadi pasien terakhir."Hai.. kenapa kau selalu jadi pasien terakhir?" Sapa kai
Dan krystal hanya tersenyum sambil duduk didepan kai.
" Mending datang terakhir karena tidak perlu mengantri""Kalau begitu teruslah jadi pasien terakhir" kata kai
"Kamu ulang tahun?" Krystal sopan bertanya sambil menunjuk kotak kue di bufet belakang kursi kai
"Oh bukan, aku siapkan kue ini untuk suzy"
"Oh pacarmu yang ulang tahun, pasti kalian sudah janjian malan malam ?"
"Iya" kai tersenyum
"Aku tidak bikin kamu terlambat makan malam kan?" Tanya krystal
"Tidak kok masih 1 jam lagi, aku bakal ngebut dari sini" pria itu terus tersenyum sambil menurunkan stetoskop setelah memeriksa krystal ,ia mengisyaratkan agar krystal bangun. " kamu sudah sehat dan hasil pemeriksaannya bagus".
"Terima kasih"
"Kalau begitu segeralah berikan resep ini dan ambil vitaminmu"
"Baik, terima kasih"
"Sama-sama" kai menyodorkan resep kemudian berdiri membuka jas dokter dan menyampirkan di kursi.
Kai mengenakan kemeja biru muda berlengan panjang dibaliknya, pria itu menggulung lengan kemejanya sampai ke siku.
Krystal memperhatikan kai sambil berjalan pelan ke pintu, kai nampak sangat tampan dengan kemeja itu.
Penampilan dokter itu membuatnya terpesona. Krystal merasakan ketertarikan pada kai, dia tipe lelaki yang bisa membuat semua wanita tergila-gila..
.
.
.Suzy menyisir rapi rambutnya kemudian memutar tubuhnya sekali didepan cermin, dia mengenakan dress mini biru navy dengen leher sabrina yang melekat sempurna hingga memperlihatkan garis langsing tubuhnya.
Puas mengamati penampilannya, suzy pun turun keruang tamu dengan menggunakan high heels , ia menunggu kedatangan kai.Ya. Hari ini ulang tahum suzy dan kai mengajaknya kencan makan malam berdua. Tetapi ada sesuatu yang meresahkan gadis itu, pesan dari sehun tadi pagi membuatnya tak tenang seharian. Suzy masih belum membalas pesan itu,bingun apakah sebaiknya dia mengabaikannya atau tidak.
Gadis itu membuka ponsel dan membaca pesan yang masuk ke WhatApp nya tadi pagiMay happiness and sunshine fill your day not only on your birthday but the whole year through.
Happy birthday suzy, aku tunggu kamu di skybridge restaurant jam 7 malam. See you❤Suzy menarik napas dalam-dalam kemudian mengirim pesan balasan untuk sehun.
Aku tidak akan datang
Sedetik kemudian ,klakson mobil kai terdengar dari depan rumah.
Gadis itu buru-buru keluar kemudian masuk ke mobil pacarnya. Dia tersenyum manis pada kai sementara kai langsung memeluknya sambil mengecup bibirnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun.Mereka makan direstoran yang menyajikan masakan western, interior restoran itu bernuansa klasik dengan lampu kuning disetiap sudut ruangan yang memancarkan suasana romantis.
Maklum Restoran itu merupakan tempat makan favorit dikalangan kelas atas.
Tiba-tiba ponsel suzy bergetar, danv gadis itu membukanya di kolong meja dan menunduk untuk membaca pesan balasan dari sehun. Jantungnya berdegup kencangAku akan terus menunggu , sampai kamu datang. Seriously...
Buru-buru suzy menutup ponsel dan memasukannya ke tas lalu tersenyum pada kai yang baru selesai membaca buku menu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Into You
RomanceEND Suzy sempat mendapat julukan si Ratu Nyontek disekolah,namun berkat kai yang kini menjadi pacarnya. Suzy berhasil membuktikan bahwa ia bukan gadis cantik berotak kosong. Karena kini Suzy adalah perempuan dewasa yang terbilang mapan dengan bisnis...