~ 15 ~

382 79 44
                                    


Padahal Sehun telah menyakitinya, sehun hampir memperkosanya , sehun selalu menghantuinya di alam mimpi...
Tapi kenapa?
Kenapa suzy masih memikirkannya,  suzy sadar bahwa sehun itu masih menjadi orang spesial dalam hidupnyaenar-benar sakit akan sehun.

Pengakuan sehun, kejujuran sehun saat ini membuat diri suzy semakin sadar bahwa cinta sejati itu tak lekang oleh waktu








.
.
.

3 hari kemudian...

Tok tok tok

"Masuk" kata sehun mendengar ketukan di pintu ruangannya

"Hun" wajah chanyeol muncul dari balik pintu "Ada kai .. dia menunggumu di lobby"

Sehun menoleh dari kesibukannya  memerika berkas dan menatap chanyeol.

"Kenapa?"

"Entahlah... dia ingin bicara denganmu" jawab chanyeol

Sehun mengangguk kemudian berdiri mengantongi ponsel sebelum keluar kamar, dia turun ke lobby.

Sehun melihat  kai yang duduk di sofa  lalu langsung menghampirinya.
Sehun sampai didepannya.
Kai dengan setelan  kemeja  kerja  dan sehun dengan setelan kaus dan setelan celana jean santai, saling menatap dingim ketika berhadapan.

" aku mau bicara! "

"Bicaralah"

"Apa yang kamu rencanakan?"  Tanya kai tak ingin berbasa basi

"Apa maksudmu?" Tanya sehun bingun ketika pria didepannya bertanya akan rencananya, sungguh sehun tak merencanakan sesuatu yang melibatkan pria itu . Tetapi ada rencana lain yang sedang ia susun guna bersama seorang yang baru saja menerima cinta nya.

" Apa yang kau rencanakan terhadap suzyku?! " ketus kai menatap tajam pada sehun. "Kau tahu aku dan suzy saling mencintai, tetapi kenapa kau merebutnya dariku? Sebenarnya Apa yang kau rencanakan terhadapnya Oh sehun!" Marah kai tak membiarkan sehun berucap.

"Kau!"

"Apa?! Kau brengsek merusak hubunganku dengan suzy" potong kai lagi , benar-benar tak mengijinkan sehun bicara.

Sehun menatap sinis ke arah kai, menarik nafas panjang-panjang mencoba sabar dan tidak gegabah menghadapi pria emosi didepannya.

"Aku cuma akan mengatakan ini satu kali , jadi dengarkan baik-baik" kata sehun serius . "Aku tidak merencanakan sesuatu yang buruk ke suzy seperti yang kau pikirkan, aku tulus pada suzy dan tidak akan pernah menyakitinya lagi"

"Aku tidak percaya"

"Terserah kau mau percaya atau tidak!"

"Aku mencintainya..  Jangan kau ganggu hubungan kami"

"Apa peduli ku?" Jawab sehun santai

"Aku minta kau jauhi dia"

"Mendatangi cuma untuk memintaku menjauhi dia? Maaf aku tidak bisa"

"Kau tetap brengsek oh sehun! Tinggal lama diluar negeri membuat dirimu semakin brengsek dan merusak hubungan orang!" Umpat kai

"Tutup mulutmu! Sebaiknya kau pergi sebelum aku memanggil pihak keamanan  untuk mengusirmu" ancam sehun tetap bersikap santai

Kai mencondongkan badannya menatap sehun dengan tatapan mengancam. "Apa kau pikir dia benar-benar mau denganmu?"

Habis sudah kesabaran sehun, ia  menatap marah pada kai karena yang kai katakan barusan sama persis dengan yang sehun pikirkan 3 hari yang lalu ketika terakhir dirinya bertemu dengan suzy, saat gadis itu datang kepadanya.

Back Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang