.
.
.
Oh Sehun tersenyum sambil mengulurkan tangannya kepada Byun Baekhyun yang berada didepannya yang juga menjabat tangannya dan balas tersenyum."Thanks hun" kata Baekhyun "Thanks juga buat saranmu chanyeol" lanjut baekhyun pada pria disebelah sehun. "Senang bisa bekerja sama dengan kalian"
"Sama-sama" sahut Chanyeol
"Aku harap proyek kita berjalan lancar.. dan aku tunggu di lokasi besok" kata Sehun
"Baiklah aku akan datang tepat waktu. Aku pergi duluan ya" kata baekhyun nyengir
"Tunggu. Kamu yakin tidak mau temani aku ke Kasino dulu?" Tanya Sehun
'' Sorry aku tidak bisa "
"Oke baiklah"
"Makanya kamu balik dong ke Seoul, supaya kita bisa hangout bareng. Udah ya aku duluan. Sampai besok"
Sehun tersenyum sambil mempersilahkan Baekhyun meninggalkan meja makan. Dan setelah pria itu pergi , Sehun melepas kancing jas dan melonggarkan dasi.
"Kasino yuk?" Ajak Sehun pada Chanyeol asistennya
"Tidak ah, mending jalan-jalan " Chanyeol menggeleng
Sehun yang mendengar jawaban Chanyeol langsung memajukan bibirnya dua sentimeter
"yaudah ..aku main ke Kasino sendiri, dan ini tolong bawakan tasku ke kamar ya". Sehun berdiri dan berjalan keluar restoran diikuti Chanyeol.
Kedua pria itu berjalan kearah berlawanan. Chanyeol kearah menuju Marina bay sands Hotel sementara Sehun berbelok kearah Kasino.
Didalam Kasino
Anak-anak muda yang kebanyakan turis bermain di mesin , para lelaki berkerumun di meja-meja yang dipenuhi tumpukan chip dan kartu Remi, orang-orang tua memenuhi meja mahyong, itu semua suasana favorit Sehun.Kariernya sebagai pemilik beberapa grup hotel dan apartemen membuatnya super sibuk. Bisnisnya mengurus waktu, tenaga,dan pikiran.
Lelaki itu tak pernah punya waktu luang untuk bersenang-senang atau menikmati hasil jerih payahnya dengan berlibur.
Dia hanya bisa mencuri waktu sebentar seperti saat ini. Saat sedang berkunjung ke negeri orang untuk keperluan bisnis.Sehun menghabiskan waktu tiga jam dikasino.
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam saat dia keluar dari Kasino.
Ia berjalan sambil membuka jasnya dan menggulung lengan kemejanya hingga sampai kesiku dan ia pun juga mengeluarkan ponselnya guna mengecek apakah ada yang menghubunginya?Benar..
Ada tiga panggilan tak terjawab dari mamanya dan satu email laporan pekerjaan dari Chanyeol
Padahal chanyeol bilang ingin jalan-jalan, tetapi masih saja sempat membuat laporan.Sehun dan Chanyeol merupakan teman dekat semasa kuliah. Setelah resmi menggantikan posisi mamanya sebagai direktur , Sehun merekrut Chanyeol untuk bekerja dengannya.
Setelah memasukkan ponsel kembali ke dalam saku celananya ia langsung mengalihkan pandangan ke depan.
Sedetik kemudian ia tersentak ketika melihat dua gadis tampak asyik foto dengan latar belakang tulisan KASINO.
Setelah asyik berfoto ria ,kedua gadis itu berbelok ke kanan dan menghilang dari pandangan sehun.
Selama beberapa menit akhirnya sehun tersadar dan berlari secepat kilat menyusul mereka.
Sialan !kemana mereka ? Sehun memekik dalam hati
Dengan jantung berdetak kencang, dia berjalan sambil tetap mengedarkan pandangan hingga beberapa kali menabrak orang yang berpapasan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Into You
RomanceEND Suzy sempat mendapat julukan si Ratu Nyontek disekolah,namun berkat kai yang kini menjadi pacarnya. Suzy berhasil membuktikan bahwa ia bukan gadis cantik berotak kosong. Karena kini Suzy adalah perempuan dewasa yang terbilang mapan dengan bisnis...