~ 1.2 ~

705 130 13
                                    


.
.
.
.
.

Suzy dan Jieun duduk di aspal dibawah super tree yang menjulang tinggi.
Tempat itu dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan.

Suzy terpana melihat show itu dimana lampu-lampu super tree menyala dan berubah-ubah warna, sesuai dentuman irama musik, sehingga seolah-olah lampu-lampu itu menari diiringi musik.

Suzy langsung terbaring di aspal supaya ia dengan jelas menatap langit malam yang berkilauan beraneka warna diatasnya dengan posisi telentang.
Sungguh itu show paling keren yang pernah ia saksikan. Dia pun tersenyum pada Jieun yang ikutan berbaring  disebelah kirinya.

"Thank's udah mengajak ku kemari" ucap Suzy keras

"Hehehe. Keren kan?" Tanya Jieun tersenyum dan langsung mendapat anggukan dari Suzy.

Tiba-tiba Suzy merasakan kehadiran seseorang di sebelah kanannya.
Pria itu tersenyum kepadanya .

"Astaga" kaget Suzy langsung bangun dan duduk , Jieun pun juga ikut duduk

"Ups, sorry.. apa aku membuat mu kaget? Apa kamu dari Korea?" Cetus pria itu

Suzy mengangguk kecil sambil memperhatikan wajah pria didepannya.
Pria itu masih muda dan mungkin seumuran dengan Kai kekasihnya

"Aku juga orang Korea" lanjut pria itu.

"Oh ya? Aku juga orang Korea" Jieun pun ikut berbicara

"Ehh iya.. Kenalkan aku Chanyeol" pria itu mengulurkan tangan pada Suzy .

Suzy dan Jieun pun bergantian menjabat tangan sambil menyebutkan nama masing-masing.

"Kamu sendirian?" Tanya Jieun sedikit curiga

"Tidak . Aku bersama temanku tetapi tadi waktu aku keluar toilet, kami terpencar. Apakah tidak keberatan kalau aku duduk dekat kalian disini?"

"Silahkan saja" sahut Suzy

"Thank's" kata Chanyeol tersenyum.

Mereka tak saling bicara lagi , Chanyeol menggeser duduknya agak kebelakang sementara Suzy dan Jieun melanjutkan menonton show sambil berbisik-bisik.

"Kayaknya dia naksir kamu" bisik Jieun

"Apa maksudmu ?" Balas Suzy pelan

"Memangnya kamu tidak merasa aneh? Kenapa dia memilih nonton dekat sini dan pakai ngajak kenalan segala?"

Suzy pun nyengir
"Tidak masalah, orangnya lumayan ganteng  kan?"

"Astaga Suzy! Kamu kan sudah ada yang punya?"

"Aku sudah bosan dengan si hitam itu"

"Ya zy!!! Apa yang kau katakan?" Pekik Jieun

"Ya ampun ,itu kan cuma bercanda. Sudah ah jangan bahas lagi"

Sepuluh menit kemudian show berakhir dengan spektakuler.

"Keren kan?" Tanya Jieun  "Besok ku ajak kamu untuk nonton yang lebih keren di Sentosa".

Tahu-tahu Chanyeol sudah berdiri disebelah Suzy sambil menggaruk kepala sebentar tampak ragu-ragu.

"Maaf.. apa aku boleh meminjam ponselmu untuk menelepon temanku sebentar ?"

"Apa?"

"Ponselku kehabisan baterai dan aku takut temanku tersesat kalau kami terlalu lama berpencar"

Suzy bimbang sesaat , tetapi kemudian mengangguk dan memberikan ponselnya.

Setelah dua menit..
Chanyeol mengembalikan ponsel kepemiliknya
"Tidak diangkat. Sebaiknya aku akan berkeliling mencarinya, mungkin dia masih disekitar sini. Maaf sudah mengganggu kalian dan terimakasih buat ponselnya" kata Chanyeol tersenyum lalu melambai dan pergi.

Suzy menatap punggung Chanyeol dengan bingung kemudian mengangkat bahu sambil mencibir dan memasukkan ponselnya kembali ke saku nya
"Lelaki aneh" Batin Suzy

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

"Bagaimana? Kamu bilang apa ke dia?" Tanya Sehun sambil menjajaki langkah panjang Chanyeol .

Akhirnya kedua pria itu sudah sampai di kamar hotel .

"Chanyeol jawab aku! Kenapa kalian tadi saling menatap dan tersenyum ?"  Tanya Sehun keras. "Kamu bilang apa ke dia?"

"Astaga .. kamu duduk dulu deh hun, biar aku jelaskan" Chanyeol menyandarkan diri ke kursi sebelah jendela

"Kamu menyuruhku duduk" tanya Sehun nyolot. "Aku tidak bisa duduk tenang sebelum tahu hal yang kalian bicarakan!"

"Ya ampun.. kenapa kamu jadi gini? Bukankah kamu menyuruhku supaya tidak kehilangan jejaknya?"

"Jadi apa yang kamu lakukan?" Desak Sehun tidak sabaran

"Yah mengajaknya berkenalan, lalu aku pinjam ponselnya untuk menelepon ke nomorku sendiri".

"Kenapa mengajaknya berkenalan segala?" Tanya Sehun tak suka

"Terus bagaimana ? Apa aku harus diam-diam menempelkan GPS di belakang  punggungnya?"

"Ah... Udahlah !!" Seru Sehun kesal

"Kamu kenapa sih hun? Emangnya kamu mau dia beraksi seakan aku orang jahat? Kamu mau di mengusirku? Yang pentingkan aku udah dapat nomornya untuk kamu juga.
Dan kamu tahu tidak? Dia bisik-bisik ke temannya dan mengatakan bahwa aku ini ganteng."

"Apa?" Seru sehun keras

"Kamu cemburu? " Chanyeol tersenyum jail sambil memandang Sehun dengan pandangan menggoda.
"Siapa dia? Pacarmu? Kenapa kau tak pernah ceritakan tentang dia?" Tanya Chanyeol lagi , sementara wajah Sehun memerah.

Sehun memilih menarik tirai hingga terbuka dan memandang keluar jendela,  setelahnya sehunpun duduk perlahan di kursi seberang Chanyeol .

"Dia bukan pacarku."

"Terus siapa? Kenapa kamu sangat ingin mengejarnya dan tidak mau kehilangan jejaknya? Tunggu biar ku tebak. Apa dia mantan mu? Atau seorang yang kamu sukai sejak dulu?" Tanya Chanyeol.

"Kau benar.. Dia mantan pacarku dan aku menyukainya sejak dulu" jawab Sehun

"Terus kenapa kamu tidak temui dia secara langsung ?"

"Karena ia akan lari begitu melihatku"

"Kenapa dia harus lari? Apa kalian putusnya tidak baik-baik?"

"Bisa dibilang begitu" jawab Sehun masih memandang ke luar jendela

"Aku tidak mengerti"

"Dia akan berlari ketakutan kalau melihatku, dia mungkin akan menangis sepanjang hari karena merasa terancam saat melihatku"  Sehun berkata dengan suara pelan, ekspresinya serius sekaligus sedih sehingga Chanyeol mencondongkan  badan kedepan, merasa pembicaraan mereka mulai serius.

"Jika aku muncul dihadapannya. Aku akan membuatnya seperti berada dalam mimpi buruk"

"Kamu serius? Memangnya kenapa dia harus bersikap seperti itu saat melihatmu? Memang apa yang telah kamu perbuat ?" Tanya Chanyeol semakin penasaran .

"Aku...aku.." Sehun tampak pucat
"Aku pernah melakukan hal buruk terhadapanya.. aku... Chanyeol-ah jangan pernah ceritakan ini kepada siapapun ... "

"Iya..."

"Aku pernah hampir memperkosanya ."

"APA?" Seru Chanyeol keras, karena dia benar-benar kaget mendengar perkataan sehun.


.
.
.
.
.

_____________________________________

Semoga kalian suka ya sama  jalan ceritanya.

^_^Terimakasih

.
.
.

Back Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang