.
.Suzy memandang berkeliling..
Pesta hampir dimulai, dia sengaja berdiri didekat meja VIP , memperhatikan wajah-wajah yang ada di situ. Dulu sehun menempati meja VIP , tetapi sekarang dia tak ada dimana-mana. Suzy duduk dan bertahan ditempatnya sampai acara berjalan separuh dan tetap ia tak melihat sehun.Ketika baekhyun dan taeyeon melakukan mingle untuk menyapa para tamu, suzy langsung menghampirinya dia tersenyum kepada mereka dan memeluk pengantin wanita.
"Selamat ya, semoga kalian bahagia" ucap suzy"Thank's ya zy" ucap baekhyun dan taeyeon bebarengan. Suzy menatap baekyun, menyuarakan pertanyaan tanla kata.
Baekhyun yang tau arti dari tatapan suzy langsung berucap
"Sehun tidak akan datang" kata baekhyun tanpa ditanya. "Setengah tahun ini kami tidak bertemu dan dia susah dihubungi, dia sibuk sendiri di amerika mengambil alih proyek disana sementara dia serahkan proyek disini kepadaku""Bapak sepertinya bisa baca pikiran saya" kata suzy tertawa kecil
"Kamu tenang saja, aku akan mendampratnya kalau aku ketemu dia" sahut taeyeon
"Ya kamu harus lakukan itu, kalau kalian ketemu sehun tolong bawa dia untuk menemuiku" ucap suzy tertawa
"Pasti aku akan seret dia dengan tanganku sendiri" kata baekhyun
Suzy tersenyum"kalau begitu saya mau cari udara segar dulu, dan akan kembali sebelum pesta selesai"
"Oke"
Suzy memutar badan dan senyumnya langsung lenyap ketika tidak berhadapan dengan baekhyun dan taeyeon. Bagaimana lagi cara dia bisa menemukan sehun?
Suzy menunduk sedih , menarik diri dari keramaian pesta. Dia keluar dari ballroom dan menaiki lift ke lantai 9 menuju bar , dan akhirnya suzy duduk di bar indoor dan memesan cocktail.Hingga beberapa menit kemudian suzy menghela nafas panjang, dia menghabiskan cocktail dan memutuskan untuk pergi ke area outdoor. Suzy membuka pintu pemisah dan menghirup udara malam ,Tempat outdoor seperti itu mengingatkan suzy kembali pada sehun lagi dimana pada saat ulang tahunnya, sehun menunggunya berjam jam di bawah rintikan hujan.
Suzy mengedarkan pandangannya dan tertegun ketika melihat ada orang lain disana. Seorang lelaki yang berdiri membelakangi suzy, postur tubuh tegak dengan kedua tangan berada disaku celana yang sedang menatap pemandangan dibawahnya.
Sosok itu...
Postur tubuh itu...
Suzy berjalan pelan tanpa suara mendekati lelaki itu.Lelaki itu menunduk kemudian memutar badannya dan berjalan pelan, dia berhenti ketika matanya menangkap sepasang kaki dengan high heel putih didepannya. Ia mengangkat wajah, dan menatap gadis yang berdiri didepannya.
Mata suzy berkaca-kaca ketika melihat wajah lelaki itu adalah orang yang selama ini suzy rindukan.
Oh SehunSuzy tersenyum pahit"Jadi kamu sembunyi disini?"
"Hai suz.. aku berencana segera menyapa baekhyun dan taeyeon" kata sehun santai
Suzy mendengus pelan, ingin sekali ia memeluk sehun tetapi perasaan nya juga marah pada sehun.
"Apa kamu tidak ingin bertemu aku di pesta mereka?" Tanya suzy "kamu pernah mengejarku, mendekatiku, berusaha meyakinkanku, tetapi pada akhirnya kamu meninggalkanku begitu saja . Apa kamu mempermainkanku?" Ucap suzy
"Aku tidak mempermainkanmu" jawab sehun jujur dan maju mendekati suzy
"Terus kenapa kamu pergi begitu saja? Kenapa ?!" Tuntut suzy
"Maaf"
"Kenapa? Kalau kamu memang tidak mempermainkanku, beritahu alasannya!" Kata suzy sedikit berteriak
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Into You
RomanceEND Suzy sempat mendapat julukan si Ratu Nyontek disekolah,namun berkat kai yang kini menjadi pacarnya. Suzy berhasil membuktikan bahwa ia bukan gadis cantik berotak kosong. Karena kini Suzy adalah perempuan dewasa yang terbilang mapan dengan bisnis...