.
.
.
.
Esok hari..Suzy sudah mulai menyibukkan diri dengan aktifitasnya untuk membuat dan menghias kue didalam dapur toko miliknya.
Setelah selesai menghias kue, tiba-tiba kai menelpon dan buru-buru gadis itu mengelap tangannya yang lengket kecelemek sebelum mengangkat telepon"Say..aku hari ini free" sahut kai dari seberang telepon
"Benarkah?" Jawab Suzy senang
"Ya..pasien hari ini tidak terlalu banyak, jadi aku bisa pulang lebih awal"
"Hmm." Suzy menatap blueberry cheese cake buatannya dengan puas. "Kalau begitu, bagaimana kamu antar aku mengantar kue"
"Hem. Padahal hari ini aku ingin mengajakmu berkencan "
"Heheh. Baiklah .setelah itu kita langsung pergi berkencan"
"Apa untuk pelanggan?"
"Bukan.. tetapi untuk pak Baekhyun ..
Kamu tahu kan? Dia bos hotel tempat aku magang dulu""Oh ya.. apa dia pesan kue?"
"Tidak .. aku sengaja buatku dia kue sebagai ucapan terimakasih , karena waktu berada di Singapura aku dan Jieun diberikan satu malam gratis dihotel bintang lima miliknya".
"Benarkah? Kenapa kamu kemarin tak menceritakannya kepadaku?"
Dan akhirnya percakapan ditelepon antara Suzy dan kai telah berakhir.
"Maaf aku lupa.. aku dan jieun terlalu happy waktu itu"
"Hemm. Iya tak apa.. Tunggu ya sebentar lagi aku sampai" sahut kai
"Ya hati-hati" suzy mematikan telepon kemudian cepat-cepat menulis kartu ucapan terimakasih yang akan diselipkan dipita kardus kue nya.
.
.
.
.
.
.
.
.Baekhyun menempelkan ponsel ke telinga. Nada sambung terdengar tak lama kemudian disusul suara sehun
"Ya?"
"Halo hun.. kamu sibuk?"
"Tidak. Ada apa?"
"Cuma mau ingatkan kalau kamu aku undang ke acara pertunanganku sabtu depan"
"Oh iya . Aku pasti datang. Terus?"
"Hanya itu saja yang ingin aku sampaikan. Pokoknya kamu harus datang"
"Oke tuan cerewet.."
"Oke sampai ketemu minggu depan".
Baekhyun menutup telepon dan meletakkan ponsel di meja kerja dihadapannya.
Ia melihat sebuah kotak kue yang baru saja sekertarisnya berikan diatas mejanya.
Penasaran ,baekhyun meraih sebuah amplop dan mengeluarkan sebuah kartu ucapan. Dia membacanya kemudian tertawaDear Mr.Baekhyun
Thank you for obe free night at Shangri-La. It makes our holiday more cheerful.
Suzy&Jieun
Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam..
Baekhyun segera pulang dan meluncur ke alamat yang pada waktu lalu diberikan oleh suzy yang merupakan alamat toko kue nya."Selamat malam" sapa naeun ketika bel pintu berdentang saat baekhyun masuk ke toko kue.
"Malam" baekhyun mengangguk sopan. Lelaki itu melihat-lihat sekeliling sambil berjalan perlahan menuju estalase kaca tempat kue dipajang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Into You
RomanceEND Suzy sempat mendapat julukan si Ratu Nyontek disekolah,namun berkat kai yang kini menjadi pacarnya. Suzy berhasil membuktikan bahwa ia bukan gadis cantik berotak kosong. Karena kini Suzy adalah perempuan dewasa yang terbilang mapan dengan bisnis...