~ 5 ~

547 108 7
                                    

.
.
.

Suzy turun didepan lobi utama Royal Hotel.
Setelah menunjukan undangan, suzy dipersilahkan naik kelantai dua ke ballroom tempat pesta itu diadakan.
Suzy menarik napas dalam-dalam untuk meredakan kejengkelannya pada kai dan merapikan gaunnya sebelum masuk.
Ketika masuk kedalam , bunga dan lampion kuning bertebaran diberbagai penjuru ruangan membuat nuansa penerangan terasa romantis.

Suzy melayangkan pandangan kearah panggung untuk mencari baekhyun.
Suzy melupakan kekesalannya pada kai, tergantikan dengan menikmati berbagai macam makanan yang tampilannya disana mengunggah selera. Rasanya rugi kalau tidak mencicipi semuanya.

Sambil memakan makanan disana Sekilas suzy melirik keatas panggung memperhatikan dua pasangan yang sudah resmi bertunangan hari itu

"Cantik sekali" gumam suzy ketika melihat sesosok wanita yang menjadi tunangan pak baekhyun sambil memikirkan sahabatnya yaitu jieun yang pasti merasa kecewa . "maafkan aku jieun-ah" lirih suzy sekali lagi.

Suzy kembali menatap kemeriahan diruangan itu dengan ceria ,alunan musik,serta senyuman orang-orang membuatnya juga merasa bahagia.
Sedetik kemudian, senyum suzy sekonyong membeku ketika dia melihat sosok lelaki yang familier baginya.

Sehun ada diantara meja VIP ,bertepuk tangan dan tertawa.
Mengenakan tuxedo hitam elegan , lelaki itu sangat menonjol. Karisma yang dia pancarkan ditunjang postur tubuh sempurna..
Persis sekali terakhir kali suzy bertatapan dengannya, jantung suzy berdetak kencang , ia merasa resah.

Tidak... suzy tidak boleh panik.
Suzy menarik napas panjang menahannya sesaat lalu menghembuskannya perlaha-lahan berusaha menenangkan diri.

"Terimakasih untuk kehadiran ibu& bapak semua" suara bas baekhyun membuat suzy mengalihkan pandangan ke panggung lagi.
"Terutama untuk tamu kehormatan saya malam ini .. Oh sehun terimakasih sudah hadir" baekhyun melanjutkan sambil melirik kearah samping panggung.

Tepuk tangan membahana dan sehun pun berdiri melambaikan tangan sambil tersenyum lebar.

"Malam ini saya punya sesuatu yang spesial untuk para hadirin.. Oh Sehun akan bernyanyi" lanjut Baekhyun

" hahahah.. " Chanyeol langsung tertawa "Baekhyun mengerjaimu".

"Kebetulan.. aku memang lagi pengen bernyanyi buat dia" sahut sehun.

"Maksudmu buat Suzy" tanya chanyeol sekilas melirik kearah seorang wanita yang masih berdiri didepan meja makan

"Ya.. kamu tau siapa yang kumaksud" kata sehun pelan, lelaki itu berjalan kearah panggung dan naik mendekati baekhyun

"Oke.. aku hadiahkan satu lagu" kata sehun lagi. Dia berjalan kearah live music, duduk dibalik grand piano.

"Suzy?" Sapa wanita dewasa menghampiri suzy

"Bu Irene?" Kaget suzy mendapati seorang wanita yang merupakan pimpinan atau mantan atasannya pada saat suzy magang di hotel itu.

"Kenapa kamu masih berdiri? Ini pertunjukkan langkah" ucap bu irene berbisik sambil menarik suzy kesampingnya supaya mendekat kepanggung

"Tunggu bu.. memangnya dia siapa?" Tanya suzy pura-pura penasaran menanggapi bu irene yang antusias

"Oh sehun. Pemilik hotel ini dan pemegang saham terbesar di grup hotel kita".

Sehun mulai menekan tuts piano, nada yang berdenting klasik menambah nuansa romantis ruangan itu.
Tatapan lelaki itu menyapu undangan yang hadir, kemudian berhenti saat matanya menangkap sosok suzy.
Suzy merasakan tubuhnya membeku saat adit menatapnya.
Demi apa? Kenapa bajingan itu mendadak kelihatan sempurna?" Batin suzy

Back Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang