Disebuah markas gengster terdapat 3 gadis cantik yg berubah menjadi iblis karna kemarahaannya, gadis2 tersebut menyiksa tanpa kasihan kpd laki2 yg mereka siksa tanpa ampun.
"Cepat katakan siapa yg menyuruhmu untuk menghancurkan markas ini"ucap perempuan berambut pirang lurus sebahu.
"Saya tidak akan memberitahu kalian, hahaha saya ingin markas ini hancur "ucap laki2 tersebut dg menahan sakit karna beberapa cambukan dan sayatan pisau dibadannya.
"Oh, jadi loh gak mau memberitahu oke." Ucap gadis berambut hitam bergelombang panjang dg seringai nya.
"Saya tetap tidak akan memberitahu kalian" ucap laki 2 tersebut masih dg nada kesakitan.
"Baiklah "ucap gadis yg berbeda yg berambut hitam bergelombang sebahu
Dorr..
Suara tembakan terdengar bersama dg teriakan laki2 tsb.
Arghhh..
Gadis tersebut menembak di bagian kaki kiri laki2 itu
"Loh masih belum mau ngasih tau "ucap gadis berambut pirang dg senyum lebih tepatnya seringai Yg menyeramkan.
"Saya tidak akan per.. Pernah mem... Memberitahu ke ka... Kalian "ucap pria tersebut dg terbata-bata karna masih menahan sakit di kaki kirinya dan luka di badannya.
"Bagus juga nyali loh "ucap gadis berambut hitam bergelombang panjang
"Karna saya tidak pernah takut dg gengster rendahan seperti kalian "ucap laki 2 tersebut dg nada meremehkan tapi dibalik wajahnya terdapat ketakutan karna yg dia hadapi adl gengster ditakuti di dunia karna kekejaman dan kesadisan nya, mereka juga sering diminta tolong oleh agent FBI untuk membantu mereka karna mereka ditakuti oleh mafia,dan gengster lain, mereka juga dihormati dan di segani oleh agent dan presiden.
"Loh jangan buat kesabaran kita habis "ucap gadis berambut hitam bergelombang sebahu dg sedikit membentak.
"Hahaha emang kan kalian emang gengster rendahan" ucap pria tsb dg tertawa tapi sekali - kali meringis.
"Loh. "Ucap gadis berambut pirang itu terpotong karna terdengar sura tembakan
Dorr..
Dorr..
Dorr..Suara tembakan itu terdengar 3 kali bersamaan dg suara teriakan pria tsb.
Argh..
Bunyi hujan disertai petir terdengar jelas dan hawa dingin menambah keseraman di markas DRAGON BLACK. Nama dari gengster tsb.
Orang yg berada di dalam ruang tsb akan merinding karna hawa dingin yg diciptakan oleh ketua mereka yg dikenal dg sebutan black angel,
Ya, yg menembak adl ketua mereka karna..
******************************
Bagaimana dg cerita nya,
Jangan lupa vote and comennt!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Always Together[End]
Teen FictionDILARANG COPAS / PLAGIAT KARYA AUTHOR. ASLI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI. Tentang kehidupan seorang gadis cantik yg biasa dipanggil olin ,tentang takdir yg mempermainkannya . Hingga ia betemu dg seorang cowok tampan yg membantunya dan menemaninya saat t...