chapter 26

1.1K 83 13
                                    

Olinpun merasa ada yg mengawasi diapun melihat kesekeliling tapi tak ada satupun yg mengawasinya hingga ia melihat tubuh seorang yg familiar dimatanya yg kini menjauh.

"Kayak familiar "ucap olin mencoba mengingat.

"Lin kenapa"ucap Adit saat melihat gelagat aneh adiknya.

"Gpp kok bang cuma ngerasa ada yg merhatiin "ucap olin jujur Adit pun langsung menoleh kesana kemari .

"Ke geeran kali lu perincess "ucap Adit sambil mencubit pipi olin yg menurutnya semakin tembam.

"Ih sakit tau bang "ucap olin sambil memajukan bibirnya.

"Yaudah yuk pulang udah malam nih gak kerasa"ucap Adit mereka pun keluar dari cafe .

>>Skip masion

Adit dan olinpun masuk kedalam masion dan mendapati abangnya Fero sedang main game sendiri.

"Main sendiri lu "ucap Adit duduk di sofa sedangkan olin sudah naik kekamarnya.

"Gk tadi ada temen tapi udah pulang ,mana pesanan gue?"ucap Fero sambil duduk disamping Adit.

"Tuh dimeja ,yaudah gw mau keatas dulu "ucap Adit sambil menepuk bahu Fero .

"Hmm"sambil membuka makanan.

>>Pov olin.

Sampainya dimasion gw langsung menuju kekamar ,gw pun ganti baju santai ,gw hanya menggunakan kaos kebesaran berwarna hitam dan celana pendek setengah paha .

Gw pun mengambil handphone untuk mengirim pesan kepada  brayen.

My bear
Hai beruang
  Send

Gw pun nunggu balasan dari brayen ,hampir 2 jam gue nunggu hingga gw capek gw pun meletakkan handphone gw dimeja.

Tak lama gw denger suara pintu dibuka ternyata bang Adit dan bang fero yg Dateng .

"Kenapa bang "ucap gw keabang gw.

"Mau tidur bareng perincess "ucap bang Fero  dan naik ke kasur dan merebahkan diri disamping gw sebelah kanan.

Bang Adit pun mengikuti bang fero dan merebahkan diri disamping gw sebelah kiri ,jadi gw diampit abang ya.

"Kenapa gk tidur dikamar Abang sendiri sih "ucap gw kesel karena merasa sempit.

"Males kangen tidur bareng perincess"ucap Abang gue  berbarengan .

"Terserah olin ngantuk "ucap gw dan tertidur bang Fero dan bang aditpun memeluk gw.

>>Skip

>>>Pov author .
Sinar matahari pagi pun masuk ke jendela kamar yg mewah dan elegan .

Ditempat tidur seorang cewek dan 2 cowok sedang tidur dg saling berpelukan,mereka adalah olin dan kedua abangnya.

Salah satu dari kedua cowok tsb pun membuka matanya dia adalah Fero ,fero melihat adik dan juga abangnya tertidur saling berpelukan. Ide jahil pun muncul ia menfoto mereka berdua untuk mengabadikan moments tsb .

Fero pun pergi kekamarnya untuk mandi tak berapa lama .

Mata olinpun terbuka dan menyusuaikan dg cahaya matahari .

Indra Penciumannya megharup harum bunga Lily dikamarnya,olinpun beranjak dari tempat tidur dan masuk kekamar mandi tak lupa membawa seragamnya , 15 menit olinpun selesai dg seragam lengkap .

Olinpun melihat abangnya Adit  masih tertidur lelap di ranjangnya .

Olinpun membangunkan Adit tapi Adit tidak bangun bangun ,olinpun membangunkan Adit dg mencium seluruh wajahnya .

True Love Always Together[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang