Chapter 4

6.8K 349 6
                                    


# athour
Di pagi hari yg cerah dimeja makan terdapat 4 gadis yg memakai seragam sekolah, yg tak lain adl olin dan sahabatnya.

"Gue bener2 gk sabar, cepet dong makannya gens" ucap caley dg nada tak sabar

"Ini2 udah, loh jadi orang yg sabar napa "ucap keyra

"Tau nih, untung gue gk tersedak gra2 loh jadi orang gk sabaran banget "ucap syasa dg kesal

"Udah, cabut "ucap olin datar dan berlalu menuju garasi untuk mengambil mobil, yg diikuti sahabatnya dari belakang.

* mobil syasa

* mobil syasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*mobil caley

* mobil Keyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


* mobil Keyra

* mobil Keyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


* mobil olin

* skip sekolah 4 mobil mewah memasuki pekarangan sekolah membuat para murid perempuan berteriak histeris, mereka adl brayen dkk yg beranggotakan :* brayen domani alexander Cowok yg tampan keturunan dari keluarga Alexander, merupakan keluarga terka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


* skip sekolah
4 mobil mewah memasuki pekarangan sekolah membuat para murid perempuan berteriak histeris, mereka adl brayen dkk yg beranggotakan :
* brayen domani alexander
Cowok yg tampan keturunan dari keluarga Alexander, merupakan keluarga terkaya no 2 di dunia dia merupakan most wanted boy dan bad boy.

* marcel alvero gatcob
Marcel cowok tampan, sahabat brayen, most wanted boy, bad boy, Keluarga terkaya no 6 di dunia

* mathwen stefan vernandoy
Cowok tampan dan paling dewasa, Keluarga terkaya no 3 kakak kandung dari olin

* kenzo bramasta gradby
Cowok tampan dan paling cerewet, Keluarga terkaya no 8

Mereka pun membuka pintu mobil secara bersamaan, mereka keluar dg kacamata hitam yg bertengger di hidung mereka.
Brayen I love you
Marcel manis
Mathwen nikahi aqu
Kenzo makin keren
Mereka makin tampan aja
Apalagi brayen ahhh tampan banget.

Mereka menyenderkan punggung di mobil brayen dan berbincang bincang.

"Wih kita masuk sekolah slalu heboh "ucap marcel.

"Selama ini juga udah heboh kali" ucap mathwen

"Ya iyalah kita kan cakep2 semua apalagi gue yg paling keren diantara loh pada jadi semua pada heboh kalau gue datang" cerocos kenzo.

"Iyain aja biar seneng" ucap brayen.

"Heh emang iya kenyataan nya kan kalau gue itu keren dan cakep "ucap kenzo sambil menyisir rambutnya dg jari tangannya kebelakang.

"Heh katanya cakep, keren kok masih jomblo mas "ucap brayen dg sedikit menyindir.

"Ye,gue mah pilih - pilih gk kayak si grupnya fero kayak cabe di pacarin "ucap kenzo.

"Siapa yg loh bilang pacarnya cabe "ucap fero yg datang tiba2 dan menetap tajam kearah kenzo yg diikuti sahabat nya yg juga menatap tajam kenzo.

"Hehehe peace" ucap kenzo sambil menujukan jari telunjuk dan jari tengah.

"He, emang bener pacar loh kan kayak cabe semua "ucap marcel.

"he, fero juga sebenarnya juga gk mau kali, cuma kasihan y ngak" ucap sahabat fero 1

"Yoi" ucap fero, dg bertos dg sahabatnya.

"Masih mending fero kayak cabe nah loh banci di pacarin "ucap sahabat fero 2

"Bener loh ha, ha ha" ucap mathwen sambil tertawa,

"Amit 2 gue, resek loh" ucap kenzo kesel yg lain hanya tertawa.

Hingga sura rem mobil dari ke4 mobil mewah keluaran terbaru mengalihkan pembicaraan mereka.

CITTT....

Keluarlah keempat gadis cantik dg kaca mata hitam bertengger di hidung mereka, hingga membuat para laki2 menatap mereka tanpa berkedip. sedangkan para wanita melihat iri ke arah mereka.

#author
Ya, mereka adl olin dkk, yg membuat pasang mata menatap nya.

Gila siapa tuh cantik banget
Wah 4 bidadari woy
Body goals semuanya
Apalagi yg rambutnya lurus warna hitam panjang.
Cantik itu mah nyalahin adriana dkk
Ih cabe gitu aja cantik
Masih juga Cantikan gue
Masih juga Cantikan adriana dkk
Adriana kan cantik nya karna make up tebel lagi.
Murid baru kali.

"Gila risih gue dilihatin kayak gitu" ucap Keyra dg nada risih

"Gue juga kali gk loh doang "ucap caley dg risih.

"Y, gpp anggap mereka gk ada aja" ucap syasa dg polos.

"Hm, cabut "ucap olin dg nada dingin, ketika ingin melangkah ada suara teriakan yg memanggil namanya.

"OLIN" teriak fero y, dia yg berteriak, olinpun berbalik dan berjalan kearah abangnya yg meminta dia kesana.

Ketika sampai di tempat abangnya. Fero pun memeluk adiknya dg erat.

True Love Always Together[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang