chapter 28

885 58 5
                                    

"olin"teriak brayen dan memeluk olin .

"Olin bangun ,maafin aku Lin pliss buka matamu "ucap brayen sambil mengecup seluruh wajah olin tak perduli pada darah yg menempel di wajah olin .

"Lin bangun hiks jangan ninggalin kita "ucap keyra Terisak .

Ambulance pun tiba dan membawa olin ,brayenpun mengikuti dan masuk keambulance diikuti oleh sahabat olin .

"Lin buka mata kamu ,maafin aku "ucap brayen sambil memegang tangan olin,sahabat olin hanya terisak .

"Cal loh udah bilang sama mathwen "ucap syasa kecaley .

"Belum ini gw mau kabarin "ucap caley sambil mengusap air matanya dan mengambil handphone nya .

"Angkat dong pliss "ucap caley khawatir mathwen tidak mengangkat telponnya.

>>Ditempat lain

Mathwen dkk dan Fero dkk sedang berada dikantin karna waktu istirahat ,.

"Perasaan gw kok gk enak y "ucap mathwen gelisah .

"Knp loh hwen "ucap Marcel melihat gelagat mathwen .

"Perasaan gw gk enak ,apa pertanda sesuatu "ucap mathwen menatap semua orang .

"Sama gw juga hwen "ucap Fero sambil menatap balik mathwen.

"Apa jangan jangan beneran ada sesuatu "ucap Kenzo dan victor
berbarengan .

"Olin "ucap Peter tiba tiba membuat semua orang menatap mereka.

"Knp loh Ter "ucap Victor .

"Gk tau gw tiba tiba keinget olin dan perasaan gw gk enak "ucap Peter sambil berkeringat .

Tiba tiba .
With padam oh with Padam padam padam .(whietsel blackpink ).

"Handphone loh bunyi tuh hwen "ucap Marcel menunjuk handphone mathwen .

Mathwen pun mengambil handphone nya dan mengangkat telponnya .

"Halo yank "ucap mathwen menjawab telvon caley.

"Olin,ol,,in"ucap caley diseberang terbata bata .

"Kenapa sama perincess"ucap mathwen berteriak dan berdiri membuat semua ikut .

"Olin ,,,,,kecelakaan hiks "ucap caley terisak ,methwen pun terduduk lemas dg handphone yg berada di genggamnya .

"Hwen perincess kenapa "ucap Fero khawatir sambil menggoncang kan tubuh mathwen .

Peter pun merebut handphone mathwen dan mengambil alih tekvonnya.

"Halo celey ada apa sama olin "ucap Peter langsung .

"Olin kecelakaan hiks sekarang kita mau bawa hiks olin kerumah sakit ***"ucap caley terisak .

"Ok gw kesana sama yg lain "ucap brayen gemetar dan terbata bata.

Tit tit

"Olin kenapa Ter "ucap Fero .

"Olin kecelakaan "ucap Peter lirih .

"Apa"teriak Fero membuat semua murid menatap mereka.

"Sekarang  kita kesana ,olin dirawat di rumah sakit ***"ucap Peter mereka semuapun berlari meninggalkan para siswa siswi yg menatap mereka bingung begitu juga geng Linda .

"Knp mereka "ucap Linda bingung.

>>
Sedangkan diambulance brayen tak mau melepaskan tangan olin dalam genggamannya.

"Lin pliss bangun sayang ,buka mata mu "ucap brayen sambil mengelus rambut olin yg terkena darah tapi ia tak memperdulikannya .

"Olin tolong buka matamu "ucap brayen sambil mencium mata olin yg terpejam dan mengeluarkan sedikit darah .

True Love Always Together[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang