Chapter 7

6.7K 270 22
                                    

Brakkk
"Heh loh ngapain duduk sama brayen dkk" ucap seseorang cewek .

* pov olin
Ketika gue dan sahabat gue makan di tempat duduk bang fero dan brayen dkk yg pastinya ada bang mathwen, tiba2 terdengar suara gebrakan meja.

Brakkk

"Heh loh ngapain duduk sama brayen dkk" ucap seseorang cewek yg ku sangat kenali suaranya , dia adl sahabat laknat gue adriana.

Gue hanya menundukkan kepala dan makan dg tenang sedangkan teman2 gue udah mulai sedikit tersulut emosi.

"Heh loh ngapain sih pakai gebrak meja segala, untung gue gk jantungan "ucap syasa kesal.

"Heh loh berani y sama kita" ucap teman adriana yg kuketahui bernama ketty.

Banyak cibiran dan ada pujian yg gue dan sahabat gue dapat.

Heh berani banget dia sama adriana dkk.
Tapi keren.
Cantik berani lagi.
Itu bukanya siswi baru itu y.

"Y, kalau kita berani mau apa loh" ucap caley menantang.

"Loh belum tau siapa kita" ucap teman adriana yg ku ketahui bernama tasya.

"Gue gak tau dan gk akan pengen tau u"cap keyra dg tenang.

"Loh berani y, oke sebaiknya kita kenalin diri supaya mereka ketakutan "ucap teman adriana yg kuketahui bernama ruby.

"Loh gk akan berani sama gue, oke nama gue adalah adriana bitches vernandoy " ucap adriana dg angkuh nya dan menekan kata terakhir.

"Dan gue adl ketty abraham, gue adl orang terkaya no 20" ucap ketty dg gaya angkuh.

"Dan gue adl Tasya Putri bramista, orang terkaya no 21" ucap Tasya dg sombong.

"Nama gue ruby staring wiliam gue terkaya no 19 "ucap ruby dg sombong.

Gue hanya memutar bola mata malas.

"Dan loh tau kita adl Queen bully, yg di takuti di sekolah dan kita juga the most wanted girl karna kita cantik" ucap adriana sambil mengibaskan rambutnya.

Yg membuat semua orang menatap dia jijik.

"Masak, kayak cabe gini dibilang cantik, udah baju anak tk dipakai, hello mbak mau sekolah atau keclub make up tebel banget kayak badut , bibir merah habis makan cabai, rok dikecilkan dibuat span, jijik gue lihat nya" ucap caley sambil memasang muka jijik.

"Hahaha bener kata loh ditengah namanya ada bitches yg berarti bitch "ucap syasa polos.

Membuat para siswa siswi tertawa.

"Loh.." Ucap adriana sambil ingin menampar caley tapi gue lihat tangan adriana dipegang oleh mathwen.

"Apaan sih bang lepasin" ucap adriana kesel.

"Gak usah buat keributan" ucap bang mathwen dingin.

"Lepasin dulu tangan gue bang" ucap adriana sambil mencoba melepaskan tangannya.

Mathwen pun melepaskan tangannya adriana.

"Gue gk akan pergi sebelum gue puas, "ucap adriana sambil menatap mathwen.

"Lets go gengs "ucap adriana.

Teman2 adriana pun mengambil minuman kenzo, Marcel dan bang Fero, minuman itu di tumpahkan di kepala sahabat gue.

Byurrrr
Byurrrr
Byurrrr

"Hahaha emang enak main - main sama kita" ucap ruby dg nada meremehkan.

True Love Always Together[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang