Banyak nasehat yang di berikan ayahku dan pak yorla kepadaku, sebelum aku berangkat untuk mengadu nasib di jakarta.
Kemudian ayahku dan pak yorla pergi dari rumahku setelah menghabiskan semua kopi.
Ayahku memang sering menghabiskan waktu bersama pak yorla jika berada di rumah.
Dan mungkin juga ayahku punya keperluan lainnya dengan pak yorla.Setelah ayahku dan pak yorla pergi dari rumah.
Aku di kejutkan dari lamunanku dengan suara ibuku.
Sudah makan apa belum ben.ibuku menghampiriku lalu membereskan gelas kopi yang berada di meja.Belum bu.nanti saja makannya.reaksiku saat ibuku bertanya.
Ya sudah.ibuku pergi dari hadapanku.Dan aku kembali berpikir tentang keputusan rengie yang tidak jadi berangkat kejakarta.
Tentunya keputusan yang di buat rengie itu tidak seperti yang aku inginkan.
Karena sudah pasti aku menginginkan rengie berangkat bersamaku.
Apapun keputusan yang di buat rengie, tentunya sudah di pikirkan matang-matang oleh rengie.
Dan sudah menjadi keputusan terbaiknya.Meskipun aku tidak di temani sahabatku untuk mengejar semua mimpi-mimpiku.
Aku akan tetap berusaha dengan seluruh kemampuanku demi mencapai puncak mimpi itu.
Aku tahu bagaimana sulitnya mencapai puncak mimpi itu.
Tidak mudah untuk seorang sepertiku untuk mewujudkan mimpiku untuk pergi amerika.
Sebuah negara yang berada jauh disana,atau jaraknya sangat jauh dengan indonesia.Tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.
Semuanya bisa terjadi.Kemudian aku melihat ibuku keluar dari rumah.
Mungkin ibuku ingin menyirami bunga yang semuanya di tanam di depan rumah.
Aku sangat tahu betul bagaimana kebiasaan ibuku jika berada di rumah.
Ibuku selalu menyirami bunga-bunga yang di tanamnya.
Memang kebanyakan wanita itu sangat menyukai bunga.Lalu ibuku memanggilku dari luar rumah.
Ben coba kamu lihat siapa yang datang.teriak ibuku.Siapa yang datang?/memang ada siapa di luar?/gerutu dalam batinku bertanya-tanya.
Kemudian aku segera bangun dari tempat dudukku.
Aku segera menghampiri ibuku yang memanggilku dari luar rumah.Ada siapa bu?/aku bertanya kepada ibuku ketika aku tepat berada di pintu.
Ituuuu..........
Ibuku matanya memandang ke arah seseorang yang berada di depan rumaku.
Lalu aku melihat kearah seseorang yang di maksud ibuku.Astaga.........
Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat,ketika aku melihat kearah seorang lelaki yang berada di depan rumahku.
Melihat sosok seorang lelaki yang tidak asing bagiku.
Lalu seseorang itu melambaikan tangannya kepadaku.Ben........teriak seorang lelaki itu menyapaku.
Saat seorang lelaki itu menyapaku.
Aku melihat seorang wanita yang datang menghampiri seorang lelaki itu yang berada di depan rumahku.
Dan lagi-lagi aku sangat senang ketika aku melihat wanita itu.Ya tuhan.....
Mimpi apa aku semalam.sampai kau memberikan rasa senang kepadaku.gerutu dalam batinku ketika aku melihat seorang lelaki dan seorang wanita.Yang datang kepadaku itu atau yang berada di depan rumahku itu.
Keduannya adalah sahabatku.Anom dan amai.
Anom dan amai adalah sahabatku semasa SMP.
Anom adalah sahabat yang lebih dekat denganku sama dekatnya dengan persahabatan aku dengan ziko.
Sedangkan amai adalah sahabat sekaligus wanita yang sangat aku kagumi.
Wanita yang cantik dan senyumnya manis.
Wanita yang aku cintai.
Hanya tuhan yang mengetahui betapa besarnya cintaku kepada amai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Klasik
De TodoKISAH KLASIK.... Kisah yang menceritakan persahabatan, cinta, dan masa depan. Kelanjutan dari versi sebelumnya SSS (sahabat so sweet). Aku dan teman - temanku akan terus berusaha, demi menemukan sebuah jawaban mistery hidup, memang hidup ini penuh d...