Two

1.7K 115 3
                                    

Pagi ini BTS tak mempunyai jadwal manggung kecuali acara variety mereka.Mereka memutuskan untuk acara kali ini variety show ke Australia.

"Yakin ke australia?" Jimin

"Yakin,sekalian kita liburan juga kan?" Namjoon

"Tidak ketahuan?" Jungkook

"Kita udah vacum selama bertahun-tahun dan kita juga udah transformasi style dan fashion.Juga kita dikenal sebagai idol bukan bagian dari BM lagi" Namjoon menjelaskan sambil meletakkan pakaian ke dalam koper.

"Hmm,baiklah" Jungkook

"Tapi,manager menyuruh kita untuk memakai earphonenya kan? Agar selalu konunikasi walaupun dekat jaraknya" Yoongi

"Iya,itu wajib untuk kita" Namjoon

"Baiklah" Taehyung

"Baiklah ayo kita berangkat menuju bandara" Namjoon memakai earphone khusus untuk agen Black Mission.

@Roseville,Sydney,Australia

"Huwaa...disini sejarah akan dimulai kembali setelah beberapa lama kita vakum" Jimin merenggangkan tubuhnya setelah keluar mobil dan sampai di Villa.

"Sejarah? Sejarah dimana aku tidak berhasil menemukan lokasinya" Taehyung menunduk dan dirangkul Jungkook dari samping.

"Tenanglah hyung,jangan seperti itu.Kita semua mencari bersama" Jungkook

"Terima kasih kook" Taehyung

"Sama-sama hyung,ayo masuk kita sudah ditunggu didalam sama yang lain" Jungkook mengajak Taehyung masuk villa

"JUNGKOOK!!! BANTU AKU MEMBAWA BARANG!!!" teriak Hoseok dari dalam villa.

---

"Acaranya dimulai jam berapa?" Yoongi

"30 menit lagi" Seokjin

"Apa yang akan kita lakukan?" Yoongi

"Karaoke?" Taehyung

"Game?" Jungkook

"Atau masak?" Seokjin

"Aaa...hyung.." Para maknae line berseru mendecak

"Hhaa" Seokjin.

# Selesai Variety Show,Halaman Villa

Tepat selesai variety Taehyung duduk dipinggir kolam sambil menatap pemandangan dari atas Villa.

Taehyung masih mencari cara bagaimana mencari lokasi Hyera dan temannya bisa ditemukan.

Taehyung meraih laptopnya dikursi yang disediakan dipinggir kolam renang dan membukanya.Taehyung membuka folder yang isinya gambar hasil screenshoot lokasi dari beberapa percobaan yang Taehyung coba.

Lalu,Taehyung mencoba mencari lagi dan melakukan hal yang sama seperti yang sebelumnya.Dan dia menemukan titik biru yang Taehyung tandai sebagai lokasi Hyera dan temannya, belum sempat ia screenshoot titiknya sudah hilang dan Taehyung hanya bisa berdecak kesal.

Jungkook datang membawa makanan kecil dan minuman di tangannya sambil bersiul menghampiri Taehyung yang berkutat pada laptopnya.

"Hyung?" Jungkook memiringkan kepalanya sambil melihat Taehyung yang tak bergerak sama sekali.

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang