Cafe ini bernama "My Cafe" desain yang simple dan warna yang kalen membuatku agar refresh. Aku duduk di dekat jendela dan tak lama seorang pelayan datang padaku.
"Permisi,ini menunya.Mau pesan apa?" Tanyanya
"Hmm...milkshake bluberry" Jawabku
"Itu saja?" Tanyanya
"Iya" Jawabku sambil mengangguk
"Baiklah terima kasih,ditunggu pesananannya" Pelayan
Pelayan itu mengambil kembali daftar menu dan pergi menuju bar disana.Aku hanya menatap pemandangan luar jendela dan melihat mobil lalu lalang dan orang-orang yang sedang berdiri didepan halte.
"Huh...setidaknya ini membuatku sedikit terhibur" Ucapku sambil membuang nafas kasar.
Ternyata cafe ini cukup ramai dan banyak pengunjung yang rata-rata mereka anak sekolah.
Saat menatap para pengunjung disini hujan datang disiang hari yang panas.
(Kau menangis disaat bahagia) batinku sambil menatap hujan turun membasahi jalanan.
"Maaf nona,ini pesanannya.Selamat menikmati" Pelayan
"Terima kasih" Jawabku
"Sama-sama" Pelayan itu kembali lagi setelah menaruh minumanku diatas meja.
Aku meminum minuman yang aku pesan dan bersamaan itu ponselku berdering.
"Hal..."
Yak eonnie! Kau kemana? Untung kau bawa ponsel aku tidak tahu jadinya jika kau meninggalkannya.Kau dimana? Tiba-tiba saja menghilang?
"Ada apa?"
Aigoo~ eonnieku tersayang..aku khawatir denganmu tapi kau hanya menjawab 2 kata dengan singkat.Huhu~ aku sedih
"Apa? Apa aku putuskan saja telfonnya?"
Jangan...! Nuna line bertanya keberadaanmu kau tidak pergi jauh kan eonnie?
"Tid..."
Hyohwa-ya! Kau dimana? Kata eunra kau menghilang setelah memberinya pistol,untung saja rumah ini tidak ditembakinya.
"Aku hanya jalan-jalan eonnie" Eunra
Jalan-jalan kemana?
"Aku sendiri tidak tahu ini dimana"
Kau pergi sendiri dan kau tidak tahu kau dimana.Kau tersesat hyohwa-ya?!
"Tidak,hanya saja aku pergi tanpa arah hanya lurus sampsi aku menemukan cafe yang sangat bagus"
Apa nama cafenya?
"My cafe"
My cafe? Itu tak jauh dari rumah kita dulu
"Benarkah? Tapi,aku tidak tertarik kesana"
Siapa yang menyuruhmu kesana?
"Ya sudah,tidak ada lagi kan eonnie yang perlu dibahas?"
Tidak sih,kami semua hanya bingung kau tiba-tiba menghilang
"Hmm..."
Jangan jalan terlalu jauh,nanti tersesat.Mengerti?
"Iya eonnie"
Yasudah..
Tut...
"Hmm...tadi itu eonnie siapa? Suaranya seperti jiewoo eonnie tapi caranya dia berbicara seperti sunghee eonnie? Ckk...biarkan saja..aku butuh istirahat" Gumamku
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Sisi Lain
FanfictionAku merindukanmu - He Kamu siapa? Aku kenal kamu? - She Dunia tidaklah adil, begitu bagi BTS 7 lelaki yang mencari 7 perempuan yang hilang tanpa jejak. Mereka bergabung dalam organisasi yang tidak diketahui fans mereka sebagai usaha pencarian. Apaka...