< Yoongi × Eunra >
Yoongi memasuki kamar yang ada di depannya dan langsung melihat wajah yang membuatnya langsung senyum manis. Mungkin jika ARMY yang melihatnya sudah terkena 'diabetes online'.
"Eunra-ya...ireonna" Yoongi duduk di pinggir kasur Eunra.
Eunra setia memeluk gulingnya dan wajahnya masih terpejam. Yoongi tersenyum melihat wajah damai kekasihnya itu. Dia beruntung memilih kamar ini walaupun hanya feeling kalau Eunra ada di kamar ini.
"Eunra -ya ireonna eoh?" Yoongi mengguncang tubuh Eunra dan Eunra membuka matanya dan duduk di tempat tidurnya.
"Kenapa kau memakai pakaian dengan serba pink? Ada peringatan apa? Apa aku harus memakai pink juga?" Eunra masih setengah sadar.
"Kau pulihkan tenaga mu dulu. Baru bangun sudah punya banyak pertanyaan saja" Yoongi
"Sepertinya aku memang harus memakai pakaian pink. Sayangnya aku tidak punya" Eunra
"Aigoo~ wae geurae?" Yoongi (Ya ampun~ kenapa begini?)
"Aku akan mandi dan turun ke bawah. Kau sendiri?" Eunra
"Tidak bersama yang lainnya" Yoongi
"Ya sudah,keluar sana. Aku mau mandi" Eunra
Eunra keluar dari tempat tidurnya mengambil handuk dan dia kalungkan di lehernya. Setelah itu,dia menarik tangan Yoongi yang sedari tadi melihat Eunra tak henti-henti. Eunra mendorong tubuh Yoongi sampai ke depan pintu kamar.
"Kau keluar dulu" Eunra menutup pintu kamarnya dan Yoongi diluar sana hanya tertawa memperlihatkan sederet giginya yang rapi dan putih itu.
(Aigoo~ neo kyeopta. Saranghae eunra ya) Batin Yoongi dan turun ke lantai 1.
< Hoseok × Habyun >
Hoseok memasuki kamarnya dan tidak melihat wajah sang pemilik kamar ini.
"Kamar siapa ini?" Tanya Hoseok
Dia melihat ponsel yang tergeletak sedang dicharge dan Hoseok membukanya foto lockscreenya adalah Habyun.
(Mworago? Habyun? Semoga hari ini bukan bad day ku) batin Hoseok
Dia memberanikan diri mendekai Habyun yang tertidur pulas dibalik selimutnya. Seketika,dia dikagetkan dengan suara Habyun.
"Apa yang kau lakukan oppa?" Habyun menyibakkan selimutnya sampai wajahnya terlihat
"Kau sudah bangun?" Hoseok
"Sudah" Habyun
"Kalu gitu,mandi dan turun ke lantai 1 untuk sarapan" Hoseok
"Baiklah" Habyun memgangguk dan duduk di tempat tidurnya.
"Ya sudah,aku keluar dulu" Hoseok
Hoseok melangkahkan kakinya keluar kamar Habyun saat sampai di depan pintu kamar Hoseok berhwnti karna Habyun memanggil namanya.
"Hoseok oppa" Habyun
"Wae?" Hoseok
"Pakaian dan style mu keren" Habyun mengacungkan 2 jempol tangannya dan tersenyum.
"Gomawo... Berpakaian yang rapi nanti jimin akan melihatmu pagi ini" Goda Hoseok
Hoseok dia langsung menutup pintu kamar Habyun dan membiarkan kondisi Habyun yang sedang blushing saat ini.
(Apa yang hoseok oppa katakan? Huh...dia membuatku baper saja pagi ini) batin Habyun
< Seokjin × Sunghee >
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Sisi Lain
FanficAku merindukanmu - He Kamu siapa? Aku kenal kamu? - She Dunia tidaklah adil, begitu bagi BTS 7 lelaki yang mencari 7 perempuan yang hilang tanpa jejak. Mereka bergabung dalam organisasi yang tidak diketahui fans mereka sebagai usaha pencarian. Apaka...