Fourty Six

250 23 2
                                    

Perginya Hyera tadi malam bukan hanya untuk bertemu dengan Dongwook tapi,Hyera menyewa sebuah tempat tinggal selama 3 bulan lamanya. Untuk tempatnya tinggal sementara.

Jaraknya ditempuh selama 2 jam dari dorm DMN saat ini. Hyera menyewa tempat itu untuk tempat dia bersembunyi. Dia tadi membawa semua bajunya,hanya menyisakan 1 baju dan 1 celana untuk dia letakkan saja disana.

Semua barangnya dia sudah pindahkan ke rumah yang dia sewa,sederhana dan tidak terlalu kecil juga. Fasilitasnya lengkap dan cocok untuk dijadikan tempat persembunyiannya selama 3 bulan.

Caranya dia kabur yaitu saat sore hari. Semua member berada di kamar mereka saat dia pulang sehabis makan siang dengan Taehyung. Selang 45 menit kepulangannya dia langsung mengemas dan membawa barangnya saat dorm sepi. Tak ada yang mengetahui Hyera pergi sore itu.

---

# Pagi hari,04.00,kamar Hyera,Hong Kong.

Hyera sudah bangun jam 04.00 dan dia berkutat dengan laptopnya. Dia menyempurkan seluruh rencana. Dia berencana untuk menyerang Dongwook pagi ini.

Dia membawa pistol eagle dan lainnya yang sisa untuk rencana MAMA saat itu. Dia tetap memakai hoodie hitam dan celana jeans hitam,memakai masker dan topi hitam.

3 pistolnya dia bawa dan dimasukkan ke saku hoodie dan kedalam hoodienya. Dia memakai sepatu merah,kali ini dia meninggalkan pesan bersamaan dengan alamat lokasi dimana dia akan melaksanakan aksinya. Ponselnya pun dia bawa untuk mengaktifkan GPS.

Dia tahu kalau nanti saat semua mencarinya pasti mereka meminta bantuan Taehyung untuk melecak keberadaan Hyera. Dia memakai jam tangan yang pernah Taehyung buat.

Setelah pesannya sudah dia tulis dia meletakkannya di atas tempat tidur beserta foto bangunan yang akan Hyera jadikan lokasi untuk aksinya.

Setelah selesai dia keluar kamarnya dan mengunci pintu depan dorm kembali. Tanpa suara,Hyera berjalan sepagi ini dilokasi. Perjalanan dengan santai memakan waktu 1 jam. Dan Hyera sangat santai kemungkinan waktunya banyak terulur.

Jalanan sangat sepi dan hanya ada 3 mobil lalu lalang setiap 20 menit sekali dijalanan. Dengan sangat santai Hyera berjalan dengan memasukkan tangannya disaku hoodie.

Hyera merasa cemas,dia sangat bodoh. Dia berani melawan Dongwook seorang diri tanpa dibantu oleh member lain. Dan dia tahu dia egois hanya melakukan semuanya sendiri dan semua konsekuensi hanya dia sendiri yang tanggung.

Tapi,hanya ini yang dipikirkan Hyera. Demi BTS dan DMN yang selamat dia rela lenyap dari dunia ini selamanya. Dia mengukir kebohongan yang indah demi orang yang dia sayang. Dia berbohong soal Dongwook yang masuk jaringan polisi.

Sebenarnya itu sangat terbalik 360° bahkan 420° dari yang dia ucapkan malam itu. Faktanya bahwa kemarin yang dia dengar adalah Dongwook akan merencanakan pembunuhan pada Yoongi dan Jungkook lebih dahulu,dan selanjutnya Taehyung sebagai sasaran terakhir.

Hyera sangat syok saat itu,Dongwook benar-benar akan membunuh BTS dalam waktu dekat ini. Tapi,setelah bertemu malam itu,pembunuhan itu dibatalkan dengan perkelahian hari ini.

---

# Jam 04.00,Basement,Hong Kong.

Hyera sampai ditempat ini dan dia sudah ditunggu 10 orang termasuk Goobyun,Dongwook dan Jaeyong. Orang inti dalam kelompok ini akan melawan Hyera. 10 lawan 1 memang sangat berat bagi perempuan seperti Hyera. Bahkan perasaannya sampai sini sangat tidak enak.

Tapi,bagaimana pun hasil akhirnya Hyera menerimanya demi orang yang dia sayang.

"Kau bodoh atau bagaimana cantik?" Goobyun

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang