Fifty Nine

235 18 0
                                    

Hati-hati ya.. Disini ada momen romance salah satu member dan ini gak 18+ kok. Aku gak nyandak tentang itu 😁.

---

Lelaki itu tidak membalas tetap fokus pada handphonenya.

"Mianhae.. Kamu tidak mau memaafkan ku sungguhan?" Tanya Hyera

Hyera benar-benar merasa tersakiti,Taehyung tak membalas sama sekalipun perkataan Hyera. Hyera tetap tersenyum walau bagaimanapun Taehyung di depannya adalah orang yang sangat dia sayang.

"Kalau gitu,aku akan menaruh ini disini. Aku keluar dahulu" Hyera meletakkan sarapan

Diam-diam Taehyung melirik Hyera dan kembali fokus pada handphone lagi. Saat Hyera ingin keluar,Hyera terhenti karna pesan masuk di ponselnya.

Junki ahjussi

Kemana namjoon? Kalian bersama kan? Sampaikan kalau aku punya misi untuk mereka. Ini memang mendadak,jadi nanti sore mereka harus ke kantor ku.

Kenapa tidak DMN saja ahjussi?

Tidak! Aku percaya BTS bisa menangani ini dengan tepat. Kau juga harus istirahat.

Apa kasusnya ahjussi?

Penangkapan pasukan teror. Berisi 10 orang dalam 1 kelompok.

Apa tidak bahaya ahjussi?

Tidak! BTS tahu ini,karna pemimpinnya adalah teman Yoongi saat masih SMP

Arraseo,akan aku sampaikan ahjussi

Arraseo,gomawo hyera.

Arraseo,ahjussi

Karna Hyera masih di kamar Taehyung dia membalikkan badan dan menatap Taehyung yang bahkan berpindah menjadi berbaring diranjqng dengan posiai membelakangi Hyera.

"Katakan pada namjoon oppa nanti kalau sudah sampai. Kalau kalian harus ke kantor black agen untuk diberikan misi" Hyera

"Hmm" Jawab Taehyung

Hyera keluar kamar dan naik ke lantai 2 kamar sendiri,Hyera hanya duduk di sofa menatap ranjangnya yang rapi dan menatap ponselnya yang menampilkan layar kosong.

(Kalau tahu begini aku tetap tidak akan pulang) batin Hyera

Hyera memutuskan untuk berbaring dan memainkan ponselnya,maksudnya membuka sosial media untuk hiburan dan mengetahui kabar dunia luar. Sudah sangat lama Hyera hengkang dari dunia sosial maya.

---

Eunra POV

10 menit lalu aku dan yang lainnya kembali ke rumah untuk masak nanti siang. Kami sedang bersantai di sofa sambil memakan snack ringan yang habis kami beli tadi.

"Kemana yang lain?" Namjoon

"Molla" Jawab Hyemi

Disini hanya ada Sunghee eonnie,Namjoon oppa,Yoongi,Hyemi eonnie,Seokjin oppa,Hoseok,Yeori,Habyun,Jiewooo,Jimin dan Jungkook. Tanpa Hyera dan Taehyung.

"Apa terjadi sesuatu?" Jiewoo

"Sepertinya mereka bertengkar" Hoseok

"Wae?" Tanyaku

"Entah... Aku rasa karna tadi saat ingin menjemput hyera tadi" Jimin

"Majja!" Jawab Hoseok

"Karna itu?" Hyemi

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang