Hari ini BTS telah siap duduk kursi mereka masing. BTS ada di dalam private jet mereka untuk pergi ke Seoul pagi ini. Saat ini jam 06.00 pagi mereka sudah mulai berangkat.
Sementara,seorang wanita sedang membuka gorden dan jendela kamarnya yang baru saja bangun tidur. Dia melihat matahari pagi menusuk ke kamarnya dan memberikan rasa hangat.
Dia memeriksa hpnya dan terdapat beberapa pesan di dalamnya.
Mr. Cool
Aku kembali ke Seoul,jangan lupa jemput aku. Aku menunggumu
Mian,aku tidak di Seoul yoon.
Kim Tae
Nuna,2 hari Hyera akan kembali. Lebih baik,kau berangkat ke Seoul pagi ini,karna sebelum hyera kembali kau harua sudah ada disini dan Yoongi hyung juga sudah memintamu untuk menjemputnya kan?
Kami sudah sampai di dalam pesawat.
Arraseo,gomawo tae
Sunghee eonnie
BTS akan pukang,kapan kau kembali? Kembalilah sebelum hyera mengetahui kalau kau mengikutinya.
Hari ini eonnie?
Nde,kau ada di paris bukan?
Nde,tapi kemungkinan kecil aku bisa melarikan diri. Karna villaku dekat dengan villa hyera.
Mwo?! Kenapa disana?
Taehyung memesankannya disana
Daebak! Kau harus bergegas sebelum dia tahu
Terdapat 1 pesan masuk ke hpnya dan itu pesan dari Taehyung.
Kim Tae
Lewat pintu belakang,itu jalan keluarnya. Kau tidak akan ketahuan nuna.
Gomawo tae
Eunra langsung megirim pesan pada Sunghee kalau dia akan kembali ke Seoul hari ini. Dia langsung mandi dan memasukkan beberapa pakaian kotor ke dalam kopernya.Setelah selesai,tugas terakhir dirinya adalah kabur melewati belakang Villa,ternyata disana ada jalan kecil uang langsung menuju halte bus. Eunra baru mengetahuinya.
Dia menyetop taksi dan masuk ke dalam segera.
"Where are you go mam?" Supir
"Airport" Eunra
"Ok" Supir mengara taksinya menuju bandara.
Sementara,di sisi lain Hyera baru saja melihat pemandangan yang sangat mengejutkan. Dia berada di balkon kamarnya dan dari samping kiri dia melihat seorang wanita yang dia kenal. Hyera memutuskan mengambil hpnya membuka kamera, mengzoomnya terakhir mengambil foto orang tersebut.
Hyera melihat hasilnya dan dia tersenyum menatap foto yang dia ambil. Dia sudah mengetahui kalau tetangga barunya itu ternyata adalah eonnienya yang datang jauh dari Seoul,Lee Eunra.
(Kau baik sekali denganku eonnie,sampai kau memantau ku seperti ini) batin Hyera
Kemudian Hyera membuka kolom chat bersama Eunra dan mengetikkan pesan untuk eonnienya.
Cool eonnie
Hati-hati di jalan eonnie. Semoga perjalanan mu menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Sisi Lain
FanfictionAku merindukanmu - He Kamu siapa? Aku kenal kamu? - She Dunia tidaklah adil, begitu bagi BTS 7 lelaki yang mencari 7 perempuan yang hilang tanpa jejak. Mereka bergabung dalam organisasi yang tidak diketahui fans mereka sebagai usaha pencarian. Apaka...