Fifty Seven

266 20 0
                                    

# Pukul 19.30

Saat ini semua member sudah bangun,eonnie line berada di dapur menyiapkan bahan-bahan yang digunakan. Maknae line sedang berada di halaman belakang rumah untuk menyiapkan peralatan pemanggangan dan menunggu maknae line. Hyung line dan maknae line BTS juga melakukan hal yang sama.

Di halaman belakang Yeori dan Jungkook justru malah bercanda berdua,Taehyung dan Hyera duduk di rerumputan dekat kolam ikan,Hoseok dan Jiewoo bermain ABC 5 dasar,Jimin dan Habyun duduk di bangku menatap Jungkook,Yeori,Taehyung dan Hyera. Kadang mereka juga melihat Hoseok dan Jiewoo.

Pekerjaan maknae line memang sudah selesai tinggal menunggu tetua mereka mengeluarkan makanan yang sudah di bumbui. Sudah 30 menit berlalu,sang maknae makin senang bercanda dengan pacar mereka sendiri.

---

< Taehyung × Hyera >

"Kau tahu?" Taehyung

"Wae?" Hyera

Taehyung dan Hyera duduk disamping kolan ikan,Taehyung duduk sila menghadap ke arah Hyera begitu juga Hyera. Tapi,mereka berdua saling menatap ikan yang ada du kolam.

"Namjoon hyung menyembunyikan sesuatu dari kita" Taehyung

"Mwoya igeo?" Hyera menatap Taehyung di depannya yang masih setia melihat ikan.

"Aku merasa kalau namjoon hyung berpacaran dengan hyemi nuna. Tapi,mereka tidak memberitahu... Bahkan menutupinya dengan rapat" Taehyung

"Kapan mereka pacaran?" Hyera

"Entah,namjoon hyung akan mengatakan hal yang sebenarnya nanti" Taehyung mencipratkan air kolam ikan setelah selesai berbicara ke muka Hyera.

Hyera menutup matanya dan ngefreeze seketika,karna airnya dingin. Setelah 5 detik ngefreeze,Hyera mengusap wajahnya dibantu dengan Taehyung.

"Aah~ mianhae..." Taehyung

"Chuketta go?! Eoh?! Jebal dingin" Hyera kesal

Taehyung hanya tertawa melihat Hyera kesal dan mengusap wajah Hyera.

"Mian... Uuu~ kau bilang dingin" Taehyung meraih tangan Hyera dan memeluknya

Tapi,Hyera menolaknya dan menaruh tangannya di air kolam sedikit dan mencipratkannya ke wajah Taehyung tidak sebanyak yang Taehyung lakukan tadi.

"Ya! Kau balas dendam eoh?" Taehyung mengusap wajahnya sendiri

"Wae?! Kau juga menyipratkan air ke wajahku lebih banyak" Hyera

"Ya! Chakkaman... Aku akan balas dendam. Tunggu saja" Taehyung sudah menaruh tangannya di kolam berniat balas dendam.

Hyera secepatnya berdiri dan bersamaan hyung line BTS masuk ke halaman belakang membawa barang. Hyera bersembunyi dibelakang tubuh Seokjin agar tidak kena pembalasan Taehyung.

Seokjin yang sedang ingin menaruh barangpun kesal dan memarahi Taehyung saat itu juga.

"Ya! Mwoyanin geoya eoh?!" Kesal Seokjin

"Dia nakal hyung,dia menyiprati ku air di wajahku" Taehyung

"Ani! Dia duluan oppa yang mulai duluan" Hyera membela diri

"Aniya" Taehyung

"Ya! Geumanhae eoh? Ini sudah mau mulai atau kalian membawa makanannya ke sini?" Seokjin

"Ani " Taehyung kembali duduk di pinggir kolam

Hyera melepas tangannya yang memegang lengan Seokjin untuk berlindung. Dan berdiri di depan Seokjin sambil tertawa.

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang