Keberangkatan kami saat ini disambut oleh sejumlah wartawan dan ARMY di bandara. Ternyata banyak dari mereka yang menunggu kami di bandara untuk kembali ke Seoul.
Sedih jika meninggalkan Hong Kong secepat ini. Walaupun di Seoul juga kami libur,tapi aku masih ingin di Hong Kong untuk mencari Hyera.
Tapi,mungkin benar kata Yoongi hyung,Sunghee nuna dan yang lainnya. Hyera masih hidup dan aku tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan selama ini. Aku harus yakin kalau Hyera akan kembali padaku.
Kalau tidak? Mungkin memang saatnya untuk aku melepaskan Hyera selamanya. Aku akan siap jika memang hal itu benar-benar terjadi padaku,secepat ini.
Kami berjalan menuju pesawat dan duduk di seat duduk kami masing-masing. Aku duduk bersama Jimin hyung dan sebrang kiri ku ada Namjoon hyung.
Sampai pesawat tidak ada yang membuka suara. Mungkin kami semuanya sedang larut dalam masalah sendiri atau mungkin mereka melepas penat disini.
Kami mendapatkan banyak penghargaan pada acara MAMA 2018 kemarin. Dan kami pulang ke Seoul membawa kemenangan.
---
At,Bandara Incheon,Korea Selatan.
Sampai di bandara kami berjalan masuk ke dalam mobil yang sudah di jemput dan kami berjalan menuju dorm kami kembali.
"Huh... Akhirnya kita bisa istirahat" Hoseok hyung
Mobil ini diisi oleh Hoseok hyung,aku dan Jimin hyung. Sisanya berada di mobil yang lainnya.
"Hyung apa yang ingin kau lakukan setelah ini?" Tanya Jimin hyung
"Aku? Tidur" Hoseok hyung
"Kau tidur terus hyung" Jawab ku
"Itu menyenangkan. Dimana seluruh tubuh kita beristirahat" Hoseok bersandar pada kursi mobil.
"Kau sendiri,apa yang akan kau lakukan nanti?" Hoseok hyung
"Aku? Tidur" Jawabku dan nyengir
"Aigoo~ kau tidur terus tae" Balas Jimin hyung
"Kamsahamnida hyung" Jawabku
"Nde" Jimin hyung
Taehyung POV end
---
Sementara pagi ini,DMN sedang sarapan dan entah apa yang membuat Eunra membicarakan Hyera.
"Ini sarapan pagi kita tanpa hyera" Ucap Hyera sambil mengaduk-aduk sarapannya
"Benar kata eunra eonnie" Amin Habyun
"Bogoshipda hyera" Eunra
Eunra meletakkan sendoknya dan menutup wajahnya,seketika semua member berdiri dan berjalan ke arah Eunra untuk memeluknya.
"Uljima eunra-ya" Sunghee
"Aku kesal,mempercayainya begitu saja" Eunra
"Gwenchana,itu salah kita semua. Kami semua terlalu mempercayainya" Sunghee
"Alasan dan ekspresi benar-benar menggambar reality saat itu" Habyun
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Sisi Lain
FanfictionAku merindukanmu - He Kamu siapa? Aku kenal kamu? - She Dunia tidaklah adil, begitu bagi BTS 7 lelaki yang mencari 7 perempuan yang hilang tanpa jejak. Mereka bergabung dalam organisasi yang tidak diketahui fans mereka sebagai usaha pencarian. Apaka...