• Hyohwa POV •
Setelah aku bertanya,lelaki didepanku malah menatap dengan tatapan sendu seakan aku akan meninggalkannya jauh dan sangat jauh.Tapi sungguh,aku tidak tahu apa ini semua.
"Dulu kalian sangat dekat dan...hampir pacaran" Jimin
"Apa? Pacaran?" Kagetku
"Iya" Jungkook
"Percuma kalau kau tidak ingat" Yoongi
"Ya sudah sekarang,kita pesan makanan atau minuman saja dulu" Seokjin
Pelayan datang membawa buku daftar minuman 3 daftar menu minuman dan makanan.Dan kami semua langsung melihat ke arah menu disana.
"Hmm...aku mau milkshake blueberry" ucapku
"Sejak kapan kau suka blueberry?" Taehyung
"Baru-baru ini kenapa? Memangnya aku dulu tidak suka blueberry?" tanyaku pada Taehyung
"Hmm..kau suka strawberry bukan blueberry" ucap Taehyung dan dia kembali melihat daftar menu.
"Aku sama dengan hyohwa eonnie" jawab Hyebin
"Aku strawberry" Jungkook
"Hyung...! Disini milkshake strawberry 2 dan blueberry 2!" Taehyung kepada Seokjin
"Oke" Seokjin
Dan setelah aku dan yang lainnya memilih minum sekarang adalah memilih makanan.Aku bersandar pada punggung kursi dengan santai sambil menatap ponselku yang aku pakai di dekat perut.
"Aku sama kan denganmu bin" Ucapku
"Oke eonnie" Hyebin
Walaupun,aku tidak melihat wajahnya tapi aku tahu kalau Taehyung sedang menatapku aku berusaha sebiasa mungkin dan masih bermain ponselku.
Dan disana ada pesan dari Junki ahjussi yang membuat aku benar-benar kaget disaat seperti ini.
Junki Ahjussi
Ku harap kalian bisa bekerja sama,aku tahu kalian semua sedang bersantai dicafe menikmati reuni tapi,hati-hati dengan sekitar cafe itu.
Barusan agen mata-mata kami melihat orang memakai hoodie hitam bertuliskan "lost life" yang tulisannya berwarna merah ditengah dan memakai celana putih membawa pistol berada dicafe lantai 1.
Kau atau salah 1 dari kalian harus turun kebawah atau mengajak temanmu dia berbahaya untuk BTS dan DMN.Percaya padaku.
Apa itu musuhku dulu ahjussi?
Iya,dia tahu kalian masih ada dan bergabung kembali.Pasti mereka mengincar salah 1 dari kalian.
Apa yang harus aku lakukan? Lua ringan atau yang lain?
Setidaknya buat dia pergi dari sini.Sementara jangan buat kekacauan,kau bisa membawanya dihadapan BTS karna mereka lebih tau apa yang harus dilakukan.
Baik ahjussi
"Baiklah,ini pesanannya" Seokjin oppa menyerahkan kertas yang dia tulis untuk menu yang dipesan dan pelayan itu turun kembali.
"Apa kalian semua bosan?" Tanyaku pada BTS
"Kau bertanya pada kami?" Namjoon
"Hmm..kalian semua kecuali aku" Ucapku tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : Sisi Lain
FanfictionAku merindukanmu - He Kamu siapa? Aku kenal kamu? - She Dunia tidaklah adil, begitu bagi BTS 7 lelaki yang mencari 7 perempuan yang hilang tanpa jejak. Mereka bergabung dalam organisasi yang tidak diketahui fans mereka sebagai usaha pencarian. Apaka...