Sixty Four

319 18 7
                                    

# Pukul 09.00

Hari ini adalah hari dimana BTS menjalankan misinya. Dan hari ini juga Eunra menyusul Hyera menuju Granada. Tapi, Hyera sudah meninggalkan motel dan pergi menuju Perancis.

BTS sedang menyergap Saeri dirumahnya tak mudah masuk ke dalam rumahnya,Saeri memiliki laser penyusup di depan rumah dan beberapa penjaga gerbang depan.

Saat sudah sampai di Gran Motel. Kabar terbaru sebelum Taehyung menjalankan misi adalah Hyera sudah meduplikasi titiknya. Jadi,dia membuat 2 yang satu (palsu) ada di Gran Motel sedangkan yang asli ada di Perancis.

Dia mengetahui kalau Taehyung memantaunya jadi,dia membuat 2 titik. Sangat terpaksa Eunra pergi menuju Perancis dan tempat dimana Hyera menginap dia akan bertanya pada Taehyung.

Hyera sibuk melihat lampu-lampu untuk hiasan di kamar dia tertarik karna lampu itu bercorak galaxy. Dan saat sudah membeli lampu dia pergi ke toko fashion.

Membeli celana jeans yang robek dibagian lutut dan atas lutut,membeli hem,kaos polos,jaket dan semuanya yang berhubungan dengan style badgirl dipikirannya.

---

"Hyung,hati-hati di bagian belakang. Dia punya banyak penjaga disana" Ucap Taehyung pada earphoenya

Gomawo,lanjutkan mencari Saeri. Aku yakin dia tidak akan kabur jauh dari sini.

Tetapi,sesaat kemudian Jungkook melihat Saeri berlari melompati tembok rumahnya dan mengejarnya segera.

Hyung,aku mengejar Saeri. Bantu aku salah satu.

Aku datang kook

Nugu?

Hoseok

Arraseo,ppali.

Hoseok keluar dari bagian rumah dan berlari keluar. Dia menemukan Jungkook di pinggir jalan mengejar Saeri sendirian.

(Kau benar -benar licik) batin Hoseok

Hoseok mengejar Saeri menyusul Jungkook yang sudah mulai menjauh.

---

Sementara,saat ini Eunra sampai di Perancis dan berhenti disalah satu restaurant untuk makan. Dia benar-benar lapar karna saat sampai di GranMotel Taehyung memberitahunya kalau Hyera sudah pergi ke Paris.

Tentu saja Eunra langsung keluar dari Gran motel dan pergi menuju bandara sesegera mungkin. Sekarang dia sudah sampai dan melahap makanan yang sudah disajikan.

(Aku akan bersantai disini sebentar) batin Eunra

Eunra bernafas lega sebentar dan membuka ponselnya. Dia menemukan pesan di hpnya dari Taehyung dan langsung membukanya.

Kim Tae

Dia ada sebuah villa,tak jauh dari tempatmu makan. Sekitar 1 km ke arah utara. Dan kau belok ke kanan lalu kau akan menemukan Villa berwarna cream disana.

Dan aku sudah memesankan 1 villa berwarna hijau atas nama mu untuk tinggal. Hanya berjarak 1 Villa dari Hyera tinggal. Kau bisa memantaunya dari dekat sana nuna,semoga berhasil.

Eunra hanya membacanya dan bersandar dahulu sebelum melanjutkan perjalanan,dia senang Taehyung membantunya seperti ini dia tidak perlu bersusah payah mencari tempat untum istirahat lagi

Saat bill diantar kan,Eunra membayarnya dan keluar dari restaurant ini dan menutuskan untuk berjalan menuju villa Hyera hitung-hitung dia juga melihat pemandangan di sekitar sini.

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang