Fourty Seven

229 22 1
                                    

Sunghee membacakan surat yang ditulis Hyera ditangannya. Eunra dan Hyemi menyimak isi surat itu dengan baik.

"Maaf eonnie,aku melakukan ini lagi. Aku berbohong kepada 13 orang. Maaf aku berbohong pada BTS dan DMN. Aku sedang melawan dongwook sendiri,iya sendiri eonnie...itu hal bodoh kan? Eunra eonnie akan membenciku selamanya aku tahu.

Jadi,tolong jaga diri kalian,aku akan segera kembali. Tidak akan lama...foto itu adalah tempat dongwook akan melawanku dan aku yakin kita bisa mengalahkan Dongwook dan timnya. Dia akan bersimpah darah di sekujur tubuhnya. Aku pastikan itu!.

Aku sudah mengaktifkan semua jaringan agar kalian mudah mencariku. Jika,kalian tidak bisa menemukan ku berhenti melakukannya. Jangan khawatir,aku baik-baik saja tanpa luka.

Ah ya! Jangan sampai taehyung marah padaku dan jangan sampai dia selalu sedih karna ini. Aku percaya kalian semua eonnie,suruh dia berhenti untuk melacakku. Karna itu akan membuatnya stress. Lakukan aktivitas kalian seperti biasanya,anggap saja aku sudah pulang dan hadir bersama kalian.

Aku berjanji tidak akan mati,demi kalian aku tidak akan mati. Aku sangat menyayangi dan mencintai kalian semua BTS dan DMN.

Mari bertemu lagi,Kim Hye ra." Sunghee

"Yak? Dia melakukan itu sendiri?" Hyemi

"Jebal MICHEOSSEO!" Teriak Eunra (Sangat gila)

"Aku membencimu hyera" Sunghee menangis seketika

"Kta beritahu ini kepada yang lain" Hyemi

Eonnie line kembali menuju lantai 1 dan duduk,mata Sunghee sudah berkaca-kaca dan tangisnya pecah saat itu juga.

"Hyera...hyera ya..." Sunghee menangis didalam duduknya dia menutup wajahnya dia sangat frustasi.

Dia tidak menyangka kalau Hyera mengingkari janjinya.

"Apa yang terjadi eonnie?" Habyun

"Hyera pergi dari rumah untuk melawan dongwook sendirian. Dan dia mengirimkan lokasi yang lengkap pada foto itu" Eunra

"Mwo? Apa yang dilakukan eonnie?" Yeori

"Hyera pabbo ya! Neomu sirheo!" Teriak Sunghee sambil menangis

"Tenang eonnie,aku yakin hyera kuat dan dia masih hidup" Jiewoo

"Eonnie! Bukankah hyera bilang dia membuka akses agar kita mudah mencarinya?" Hyemi

"Kita butuh bantuan taehyung" Eunra

"Eonnie,apa akan baik-baik saja jika kita menelfon taehyung? Apa dia tidak akan marah?" Habyun

"Kita tidak punya banyak waktu,kita harus mencari hyera" Eunra menelfon Yoongi bukan Taehyung.

"Halo? Yoongi bisakah kalian semua kesini? Kami akan menjelaskan semuanya nanti. Aku tutup" Eunra

Tut...

Eunra langsung menutup telfonnya dan dia duduk di sofa kosong. Dia menggigit jarinya dengan wajah yang cemas dan panik.

Yeori berlari menuju kamar Hyera dan dia mengecek semua barang di kamar Hyera rapi dan kosong. Laptopnya juga tidak ada. Dia membuka lemari dan menemukan pakaian juga celana 1 stel.

"Apa hyera eonnie sengaja meninggalkan ini?" Yeori

Yeori mengambil pakaian itu dan menutup kembali lemari Hyera. Dia turun ke ruang tamu dan menunjukkan pakaian Hyera pada Jiewoo.

"Apa ini?" Jiewoo

"Di lemari pakaian hyera eonnie hanya ada pakaian itu. Yang lainnya kosong" Yeori

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang