Thirty Six

288 25 0
                                    

# Hari ke-5, BTS Stage Rehearsal,Expo Arena, Hongkong, 08.40.

"Baiklah,dengarkan sini! Kalian harus latihan yang baik. Lakukan semampu kalian dan jangan terlalu memforsir diri kalian. Kalau kalian tidak kuat istirahat saja jangan paksakan kalian harus bisa sampai akhir mengerti?" Manager-nim

"Baiklah manager-nim" BTS

"Baiklah,ayo mulai latihan sekarang" Manager-nim bertepuk tangan menyemangati.

"Baiklah,kita mulai dengan intro love yourself lalu intro airplane pt.2 tae posisimu" Ucap sang pelatih dance

BTS berada di posisi mereka sendiri

---

Hyera sudah sampai di Hongkong dan dia memutuskan untuk menginap di daerah yang tak jauh dari Expo Arena dan Skycity Marriot dan Ballroom Skycity. Karna Hyera belum tahu persis dimana Dongwook akan menginap sedangkan markas Dongwook dan teamnya berada tak jauh dari Expo Arena.

Karna bingung Hyera mendatangi alamat yang sudah diberikan dari Junki ahjussi sebelumnya. Dia masuk kedalan rumah itu dan disana tempat DMN akan menginap nanti.

"Keren..." Hyera

Hyera langsung masuk naik ke lantai 2 dan masuk ke kamar pojok sebelah kanan. Dan Hyera langsung mengambil sebuah kertas HVS,dia menggambar sebuah peta yang isinya adalah rencana awal sampai akhir di hari pertamanya di Hongkong.

"Pertama,aku harus masuk ke ballroom dan marriot skycity untuk mengecek nama dongwook disana. Lalu,aku menemui manager nim jam 9 nanti. Yang ke-3 nanti aku masuk kedalam markas basement sekitar 10 menit dari expo arena. Sebelumnya aku memastikan apa mobilnya sudah datang" Hyera

Hyera mengambil ponselnya dan dia menyentuh kontak yang bernama 'Junki ahjussi'.

"Halo ahjussi? Apa kendaraanku sudah sampai?"

Motor mu sudah sampai,sementara mobilnya akan dibawa member lain bagaimana?

"Baiklah tak apa,malah akan lebih membantu jika motor. Menjauhi kemacetan jika ada nanti"

Baguslah,dan kau sudah sampai?

"Sudah,baru saja. Aku akan melanjutkan misi ku yang ini"

Hati-hati dikawasan area sana pasti sudah ada banyak mata. Kau mengerti maksudku kan?

"Sangat ahjussi,baiklah kapan motornya sampai?"

Sekitar 5 menit lagi

"Baiklah,terima kasih ahjussi"

Baiklah. Semoga sukses!

"Nde..."

Tut...

5 menit waktu Hyera gunakan untuk memakai jaket dan memakai kacamata biru. Lalu,membawa uang yang sudah dia tukarkan menjadi uang Hongkong. Lalu,keluar rumah menunggu motornya.

"Permisi,saya dari gedung Black Mission. Apa benar anda yang bernama Kim Hyera?" Ucap seorang lelaki

"Benar" Hyera

"Ini motor anda" Ucapnya dan motornya pun mereka keluarkan dari mobil box besar.

"Terima kasih" Hyera membungkuk dan lelaki itu pun pergi dari area rumah Hyera.

Motor sport berwarna hitam dan putih,motor yang sering Hyera pakai jika menjalankan misi dan motor ini memang sering dipakai Hyera di gedung Black Mission.

Hyera menaikinya dan memanaskan sementara mesin motor,5 menit dipanaskan dia berjalan menuju Ballroom Skycity Hongkong dahulu.

Turun dari motor Hyera masuk kedalam Ballroom Skycity dan dia langsung menuju resepsionis di awal masuk.

BTS : Sisi LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang