~|| 13 ||~

135 24 5
                                    

Detak jantung Sohyun tidak karuan saat melihat peserta lain tampil. Sohyun merasa gugup amat sangat dengan yang akan dia lakukan di panggung nanti.

"Jangan gugup." Dong So menepuk pundak Sohyun membuat sang empu sedikit kaget.

"Aku takut jika nanti membuat sebuah kesalahan, aku sangat takut." Sohyun menunduk tak berdaya.

"Wajar kalau kau gugup, aku tahu, tapi coba pikirkan. Jika nanti kau gugup, hasilnya pasti tidak bagus. Jangan gugup, aku dan kedua sahabatmu akan menyemangatimu." Ucap Dong So dengan senyum tulusnya. Saat Dong So mengatakan dua sahabat, Sohyun menatapnya murung.

"Bahkan mereka saja tidak ada di sampingku." -Sohhyun

"Baiklah, sekarang untuk peserta selanjutnya. Kim Sohyun~" Teriak sang pembawa acara di atas panggung.

"Fighting!" Dong So menyemangati Sohyun dan mengabaikan pernyataan Sohyun barusan.

"Hufftt~" Sohyun mengelus dada gugup.

***

"Chan.." Seohyun memanggil Chanyeol beberapa kali.

"..."

"Chanyeol?" -Seohyun.

"..." Tidak ada sautan.

"Chanyeol~~aa!!" Dengan kesal, Seohyun menepuk pundak Chanyeol.

"Eh? Mian, aku.. aku.." -Chanyeol.

"Tak apa, kau mau macca hangat?" Seohyun mengatakan dengan senyum manis.

"A.. aniya, gomawo." -Chanyeol.

Seohyun mengangguk lalu meminum macca hangatnya. Di atas panggung Seohyun dan Chanyeol melihat penampilan Sohyun yang lumayan cukup bagus. Tapi tidak dengan pengakuan Seohyun, lagunya terlalu jelek.

"Sohyun bagus ya, Chan?" Seohyun tersenyum palsu.

"Sangat bagus.." Senyum Chanyeol membuat Seohyun tidak terima.
"Tapi aku tidak menemuinya, biarkan, dia juga sudah punya kekasih." Chanyeol langsung memudakan senyumnya.

"Kekasih? Siapa? Sungjae maksudmu?" Tanya Seohyun dengan kebingungan.

"Aku melihat mereka berdua berpelukan. Padahal aku ingin mengatakan kalau aku menemukan buku lagu Sohyun."-Chanyeol.

"Tenang saja, Sohyun pasti amat senang saat lagunya di nyanyikan olehku nanti." Bangga Seohyun.

"Aku tak yakin." -Chanyeol.

Penampilan Sohyun sudah selesai sekarang giliran Seohyun yang menampilkan sebuah lagu. Chanyeol yang sendirian, menghampiri Sohyun dan Dong So sedang mengobrol. Terlihat bahwa raut wajah Sohyun sangat gugup meski dia sudah menyelesaikan penampilannya.

"Penampilanmu cukup bagus." Chanyeol berjalan mendekati Sohyun yang masih menenangkan detak jantungnya.

"Hmm? Chan.. Chanyeol?" Betapa kagetnya Sohyun ternyata melihat Chanyeol di festival musik.
"Kau mebar-benar datang?" Sohyun melihat berbinar senang saat melihat sang pujaan hatinya datang.

"Ya aku datang, menemanimu dan Seohyun." Chanyeol tersenyum hangat.

"Yakk! Jangan tambahkan nama Seohyun Seohyun itu!" Geram Dong So.

1986 FLASHBACK YOU ~ PCY [COMPLITE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang