Fairy academi sekarang telah hancur, sekolah sihir terbesar ini telah musnah dan bergantikan dengan sebuah kerajaan yang sangat besar dan sangat menyeramkan yang di ratui oleh glassina woranz fitz sang glandisina penguasa celah dimensi.Steve's pov
Aku benar benar tak menyangka, glass dapat melakukan semua ini. Ini benar benar di luar nalar pikiranku.
Academi....
Sekolah sihir yang menjadi tempat awal pertemuanku dengan glass, awal mula persahabatan. Kini telah hancur di tangan sahabatku.
Dan satu hal yang membuatku sangat tak percaya, bahwa glass benar benar sang glandisina penguasa celah di mensi.
Author pov
Sebuah bangunan besar nan menyeramkan yang mendominasi warna hitam dan werah gelap ini menjulang tinggi dengan berbagai macam monster yang menjaganya.
Sang glandisina, ratu dari kerajaan draknees, menduduki singgah sananya yang nan megah dan sangat menyeramkan.
"Criss!!!" panggil glass menggema di ruangan itu.
Seorang pria berjubah hitam, dan memakai baju zirah lengkap menunduk hormat ketika sang ratu memanggilnya.
"Yes my queen" cris menunduk hormat dengan salah satu kakinya menjadi tumpuan.
Cris adalah sosok manusia rubah yang di temukan glass saat ia masih berada di celah dimensi.
"Pergi lah ke seluruh kerajaan yang ada di dunia ini dan bawakan aku sam dan steve dalam keadaan hidup!!!" titah glass mutlak untuk siapa saja dan seseorang yang berani melawan titah nya maka mati adalah pilihannya.
"Yes my queen!" jawab cris lalu membukukan badan lalu pergi dari hadapan sang ratu.
Glass hanya duduk manis menunggu datanya berita baik atau buru dengan sebuah senyum miring di bibir indahnya.
Akhirnya up juga😆
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Glandisina
FantasíaPeperang akan terjadi. Para dewa dan dewi akan ikut berperang. Dan sebuah kerajaan sihir baru akan muncul usai peperangan. Semua clan sihir terbaik dan para penyihir tangguh akan ikut berperang melawan sang glandisina