Pagi ini Seungmin lagi masak buat sarapan Suami dan Anak-anak nya. Lagi enak-enak masak eh tiba-tiba ada yang meluk dia dari belakang.PLAAKKK
"Aduh Mah! Kok Papah ditampar sih?"
"Ish! Makanya jangan ngagetin dong Pah!"
Seungmin otomatis kaget dan langsung nampar muka Suaminya.
"Maaf deh Pah, Mamah gak sengaja. Waduh Pah, kok pipi Papah jadi ada bekas tangan Mamah gini?"
Chan udah misuh-misuh aja, mau nampol balik tapi dia masih syg istri dan syg nyawa.
"Mamah nampar nya kekencengan kali."
"Yaudah. kan Mamah udah minta maaf!" Seungmin abis itu langsung dorong badan Suaminya sampe Suaminya hampir mau nabrak meja makan.
Seungmin kesel, dia kan udah minta maaf tapi masih aja kaya dipojokin, yaudah sekalian aja dia jorokin.
"HALO MAH! HALO PAH!" sapa Jisung sama Felix heboh yang baru nyampe ruang makan. sedangkan Jeongin ngikutin kakak-kakak nya dari belakang. kalem dia mah.
"Berisik."
Jisung sama Felix langsung auto diem.
"Kenapa lama banget sih kalian? Ntar telat!" Seungmin udah mulai ngomelin anak-anak nya sambil ngambilin nasi buat Suami dan Anak-anak nya.
"'Maaf deh Mah, tadi kak Jisung sama kak Felix sempet kelai dulu gara-gara nyari kaos kaki." jelas Jeongin sambil natap mamah nya.
"Emang ya kalian berdua itu. Kelai mulu kerjaan nya, pake segala kaos kaki di bikin masalah. Kapan akur nya sih? liat tuh Jeongin adem ayem aja dia."
"Tapi mah, yang sembunyiin kaos kaki Jisung sama Felix itu Jeonginnnn!!"
Seungmin yang awal nya udah muji-muji anak bungsu nya langsung kicep. Semua anak nya emang gak ada yang beres, batinnya.
Sedangkan Jeongin yang lagi ditatap sinis sama kedua kakak nya malah asik makan kaya gak punya salah apa-apa.
Buodo amat dia mah, makan dulu lah jambak-jambakan nya ntar aja.
"Semua nya berangkat sama papah! gak ada tuh yang namanya berangkat sama pacar! awas aja!"
Jisung, Felix sama Jeongin langsung ngangguk sambil masang muka melas, padahal mereka udah janjian pada mau berangkat sama pacar masing-masing.
"Gak boleh bawa mobil ya mah?" tanya Jisung nyoba buat nego, siapa tau boleh.
Seungmin langsung pura-pura mikir.
"Besok aja, hari ini biar berangkat sama papah."
Tiga curut itu langsung ngangguk dengan semangat nya.
———————-
"Aman gak nih pah?"
"Pah awas ya kalo sampe ketauan Mamah!"
"Kalian berisik banget, ayo cepet ntar malah ketauan!"
Jadi sekarang mereka ada di gerbang perumahan, Chan lagi nurunin anak-anak nya disitu dan yang bakal dijemput pacar masing-masing.
Chan awal nya sempet gak mau, yakali kalo ketauan bisa-bisa dia disuruh tidur diteras sama Seungmin. Tapi karna dia lagi baik, jadi dia mau deh kerja sama bareng anak-anak nya. Kasian juga mereka.
Abis nurunin anak-anak nya, Chan langsung pergi buat ke kantor.
Dan tinggalah tiga curut ini yang lagi nunggu pacar nya dateng buat nge-jemput. Mereka bertiga lagi berjejer udah kaya lagi ngantri sembako.
Gak lama ada mobil yang stop didepan felix.
"Ayok ayanggggg! naik! kita cus!" Ucap orang itu heboh sambil buka kaca mobil.
Felix setengah kaget setengah cengo. Sejak kapan mobil pacar nya jadi warna pink gini dalam nya!? Jadi dia bengong aja.
"Dih gak mau naik ya? Cepet entar telat!" Orang itu masih aja ngoceh karna ngerasa kalo pacar nya belum masuk juga ke dalem mobil, sambil ngelap-ngelap kacamata item yang abis dia pake.
"HEH GOBLOK! GUE DISINI! LO MAH BERENTI NYA DIDEPAN FELIX!!"
Cowok yang didalam mobil itu atau sebut saja Minho yang gak lain gak bukan adalah pacarnya Jisung langsung kaget terus melotot.
"Loh, sung? Lo kok jadi pindah disana sih? bukannya disini?"
"Gue mah daritadi disana bodoh!" Jisung misuh-misuh sambil masuk ke dalam mobil nya minho.
"Gue duluan ya. Hati-hati kalian, Bye adik-adik cantikku~"
"Tolol." Gumam Felix kesel ngeliat pasangan absurd didepan nya ini.
Sekarang sisa Felix sama Jeongin yang lagi nunggu pacar nya buat jemput.
"Duh lama banget deh kak, mana biasa nya jam-jam segini Mamah pergi ke pasar lewat jalan sini."
"Tau nih dek. Eh iya bener, Mamah biasa nya kan jam-jam segini pergi ke pasar."
Felix sama Jeongin langsung spam chat pacar masing-masing nyuruh cepet biar gak ketauan Mamah mereka.
Abis itu tiba-tiba sebuah motor CBR warna hitam berenti di depan Jeongin.
"Ayok adek! naik! pangeran udah dateng nih." Ucap cowok itu sambil senyum ganteng, atau sebut saja Hyunjin. Pacar nya Jeongin.
Jeongin langsung buru-buru naik.
"Kak, Jeongin duluan ya. kak Felix hati-hati loh, kalo ketemu Mamah sembunyi aja di semak-semak itu." Ucap Jeongin sambil nunjuk semak-semak yang tempat nya gak jauh dari Felix yang lagi berdiri.
"Udah cepet sana! Banyak omong banget sih." Felix langsung misuh ke adek bungsu nya.
"DIH BAJIGUR!? MANA SIH NI MANUSIA GAK NONGOL-NONGOL!??" Batin Felix gregetan sambil masih nunggu Changbin yang gak dateng-dateng.
"Loh.. Felix? Ngapain kamu disini?"
MAMPUSSSSSS.
TBC
LANJUT OR TIDAAA??
HAYOOO MASIH ADA YANG TERTARIK GAK SAMA FF INI?
Jangan lupa ramein ya! spam comment sama vote nya jangan lupa. sampai ketemu lagi di chapter selanjutnya!
HEHEHEH MAMAH SAMA PAPAH UWU SEKALIIIIII!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"