sydney📍(2)

6.5K 1.1K 312
                                    








"mah, hari ini Jisung bareng sama yang lain jalan-jalan ya?" ucap Jisung ke mamah nya yang lagi jemur Minchan diteras, matahari pagi disini sehat kata Hyungwon.

ini udah hari kedua mereka di sydney, rencana nya mereka disini bakal seminggu.

"emang kamu hapal jalan?" Seungmin langsung mendelik.

soalnya Jisung ini tiap pergi ke indomaret aja kadang-kadang suka lupa jalan pulang, ini pas di sydney belaga mau jadi tour guide.

"Jisung udah pelajarin maps semalaman, mah."

"udah ijin papah?" tanya Seungmin lagi.

"belum, papah kan udah pergi buat mancing bareng sama opa."

bingung kan, di sydney emang nya ada empang buat mancing? ya ada dong, empang nya bikin sendiri.

Seungmin masih keliatan buat mikir-mikir. sampe akhirnya dia nyetujuin ijin nya Jisung.

"yaudah, tapi jangan lama-lama. terus yang lain mana?"

"masih dikamar mah, ini baru mau Jisung gedorin kamar nya satu-satu." ucap Jisung mantap. "kalo perlu sampe pintu nya pada bolong." lanjut nya sambil senyum.

Seungmin langsung melotot horror. Seungmin tau kalo mertua nya ini kaya, gak masalah sih kalo semua pintu mau di jebolin sama Jisung. ya tapi gak gini juga.

"dasar gila ya kamu ini!" Seungmin langsung ngegas. "kamu tuh kalo jadi uke yang kalem dikit, kek. pantas aja ditinggalin." lanjut mamah nya pedas.

Jisung udah mau marah, tapi keinget kata mamah nya kalo dia harus kalem.

TAPI TETEP AJA GABISAAAA:(

"gak bisa, mah. udah cetakan nya begini. Jisung diem tuh malah jadi kaya ketempelan setan." elak Jisung sambil cemberut.

Seungmin langsung ngangguk-ngangguk. "iya bener juga, sih."




































"keluar, kek. jalan-jalan gitu. kamu udah kaya gak punya tujuan hidup aja!" omel seorang cowok cantik ke anak ganteng nya.

"Ino males, mom." iya, atau sebut aja dia Minho.

Ino itu nama panggilan Minho kalo lagi dirumah orang tua nya.

jadi selama beberapa hari ini dia lagi pulang kampung ke jepang buat datangin orang tuannya, karna emang asli nya orang tua Minho itu orang jepang dan orang tua nya emang tinggal dijepang. dulu aja pas lahir nama nya "Yamazaki Linow" tapi pas dia habis nonton drama korea, dia jadi minta ganti nama jadi "Lee Minho". sebenernya gak cuma Minho yang ganti nama, orang tua nya dia juga ikutan jadi ganti nama, nama-nama ala korea. dengan kata lain marga asli orang tua nya Minho itu "Yamazaki".

nama orang tua Minho,




Lee Junmyeon dan Lee Yixing.


"dasar baka! kamu ini kenapa sih?! pulang kerumah bukan nya seneng malah galau mulu." omel mommy nya lagi.

"Ino lagi pusing, mom."

"halah sok-sokan pusing ya kamu ini. biasa nya juga kamu bodoamat tuh sama pusing, orang otak kamu kosong gitu, kok." balas Yixing pedas.

abis nya dia udah capek ngeliat anak tunggal nya ini merenung mulu, tiap ditanya pasti jawab nya selalu, "Ino lagi pusing, mom." gitu mulu semenjak 3 hari yang lalu. tiap disuruh jalan-jalan juga gak mau.

"mom..."

"apa?!"

"nggak jadi deh, mom."

"dasar baka!"

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang