yaudah iya;

7.1K 1.3K 625
                                    








"kamu masih sayang sama mantan kamu itu?" tanya seorang perempuan yang lagi senderan di dada pacar nya.

si cowok langsung ngusap kepala pacar nya.

"Jisung?" tanya cowok itu. terus pacar nya langsung ngangguk.

"ya engga lah, aku cuma sayang sama kamu, Liv."

Olivia langsung senyum licik.

si cowok dan si cewek yang ternyata Minho sama pacar baru nya ini lagi makan siang di cafe, dengan Olivia yang dari tadi nempelin Minho mulu, Minho nya mah seneng-seneng aja.

"awas ya, kalo misal nya kamu masih ketemu sama dia!" ucap Oliv sambil sok-sok cemberut.

"gak lah sayang, kamu gak usah takut. aku juga males ketemu dia." jawab Minho sambil senyum.

emang enak ditinggalin? batin Olivia sambil senyum.

HALAHHHHH KINTHIL!




















"JISUNG BANGUN! SEKOLAH!" teriak Seungmin sambil ciprat-cipratin air ke muka anak sulung nya.

Jisung nya tetep diam, gak bergerak.

"Jisung! bangun dong~ mamah masih banyak kerjaan nih di dapur." ucap Seungmin lagi sambil goyang-goyangin badan Jisung.

terus mata Jisung kebuka dikit.

"mah, hari ini libur! sekolah nya kan dipake buat acara nikahan!" oceh Jisung, matanya sambil merem.

Seungmin langsung nepok jidat, dia lupa kalo ketiga anak nya lagi pada libur.

"yaudah tetep bangun! buang sampah!" omel mamah nya lagi. abis itu dia langsung balik ke dapur lagi buat ngelanjutin masak.

Jisung mau gak mau harus bangun sebelum cipratan mamah nya menjadi sebuah guyuran.

pas udah selesai cuci muka Jisung langsung nyusulin mamah nya.

"mah, Felix sama Jeongin mana?" tanya Jisung ke mamah nya yang lagi motong sayuran.

"belum bangun."

Jisung langsung mencibir pelan, adek-adeknya pada belum dibangunin. sedangkan dia udah dibangunin dan disuruh bersihin rumah. emang nasib anak pertama tuh gini.

"papah belum gak kerja, mah?" tanya Jisung lagi.

"engga, papah lagi cuti. katanya mau ngajak liburan." Seungmin ngomong sambil senyum-senyum, seneng mau diajak liburan.

"beneran?! berarti Jisung, Felix sama Jeongin bakal ijin sekolah dong buat liburan?!" ucap Jisung seneng.

Seungmin langsung ngangguk-ngangguk.

"ntar packing, bilangin ke adek-adek kamu juga. kayanya besok kita bakal berangkat." kata mamah nya.

"buang sampah dulu, Sung. udah penuh nih." tambah mamahnya lagi.

"siap mah." Jisung dengan tampang bahagia nya langsung ngangkat sampah nya buat dibawa kedepan rumah.

pas Jisung nyampe didepan rumah, dia langsung ngeliat Nyu yang lagi jemur baju.

"HEH PENYU!" teriak Jisung sambil nyengir, lebih tepat nya ngeledek sih.

Nyu yang lagi ngibas-ngibasin baju nya langsung mendelik gak terima.

"nama gue tuh, Nyu! N-Y-U!" eja Nyu sambil menahan amarah.

"halah sama aja! kebagusan kalo gue panggil Nyu, lebih cocok Penyu." balas Jisung sambil buang sampah.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang