holiday;

6.7K 1.2K 487
                                    









jadi setelah melewati perdebatan dan kerusuhan yang amat sangat panjang, akhirnya keluarga Bang sama Hyunjin dan Changbin udah sampe airport.

mereka semua udah ada diruang tunggu buat nunggu panggilan untuk naik ke pesawat.

"HIH SANA-SANA DONG DUDUK NYA! PANTAT GUE GA MUAT NIH!" Jisung udah rusuh nyuruh Changbin geser karna dia mau duduk.

"lo duduk di seberang sana aja deh, Sung. sempit banget ni tempat!" Changbin dengan gak tau diri nya malah ngusir balik Jisung.

dia gak inget siapa yang biayain dia liburan gratis ini.

"dih gue laporin papah gue, mampus lo setan!" ancam Jisung sambil misuh-misuh terus dia beneran ngikutin omongan Changbin buat duduk di kursi seberang nya.

sedangkan Felix lagi nyantai selonjorin kaki nya diatas kursi sambil ngeliat pacar dan kakak nya lagi debat gak berguna.




"utututu liat deh dek, ada pesawat gede banget." tunjuk Jeongin ke salah satu pesawat sambil nge-gendong Minchan.

Minchan nya cuma melongo lucu didalam gendongan nya Jeongin, sambil sesekali ngoceh khas bayi.

"gede banget kan? ntar kalo udah gede minta beliin papah pesawat ya." oceh Jeongin lagi sambil nimang-nimang Minchan yang ketawa-ketawa.

"addfghjklhaka"&)@$/@/&"

"iya? Minchan mau apa? ngedot?" tanya Jeongin pas denger Minchan ngoceh.

sedangkan Hyunjin yang daritadi ngeliat Jeongin nge-gendong Minchan udah senyum-senyum gak jelas sambil megang dot susu nya Minchan.

"kakkkkkk! dot susu nya Minchan mana?" Jeongin ngomong agak teriak karna ngeliat Hyunjin yang lagi ngeliatin dia sambil gak kedip.

"kak Hyunjinnnnnnn!"

plak

"aduh- eh iya ini dek dot susu nya." Hyunjin yang udah sadar dari acara ngelamun sambil senyum-senyum nya langsung buru-buru ngasiin dot susu nya Minchan.

setelah mendapat tepukan cinta dari Jeongin di pipi nya,

atau bahasa indah nya sebut saja tamparan.

"kenapa ngelamun? kakak abis ngebayangin yang jorok-jorok ya?!" tuduh Jeongin.

Hyunjin langsung geleng-geleng gak terima.

"engga lah! kakak tuh lagi ngebayangin kita lagi jadi suami istri, terus Minchan anak kita. jadi gak sabar." oceh Hyunjin sambil senyum-senyum lagi.

Jeongin langsung buang muka malu-malu.





















"pah, capek nih." celetuk Seungmin yang duduk gak jauh dari Jisung, Felix sama Changbin.

"sini, senderin kepala mamah di bahu papah aja." Chan yang lagi periksa laporan di ipad nya langsung ngarahin kepala istri nya biar senderan di bahu nya.

"kepala mamah berat loh, pah."

"gak masalah, apa sih yang engga buat istriku yang manis ini."

"dihhhh! udah tua juga!" Seungmin langsung nebok pelan lengan suami nya karna malu. abis itu dia nyender lagi.

"papah udah kabarin mami kan kalo kita semua mau kesana?" tanya Seungmin lagi.

"udah dong, mami girang banget pas denger kalo kita semua mau kesana. dia juga gak sabar mau liat Minchan." balas Chan sambil nyiumin rambut istrinya.

Seungmin langsung ngangguk-ngangguk sambil senyum.

"ntar kita dijemput siapa?"

"kaya biasa mah, adek aku."

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang