"AYANG JEONGINNNNNN!" Hyunjin teriak didepan sekolah pas ngeliat Jeongin dateng bareng kakak-kakak nya. "sini sama aa dek!" dia langsung nyamperin Jeongin."Astagfirullah, siapa sih itu? kok mulut nya pagi-pagi udah ribut?" Jisung langsung bisik-bisik ke Felix. sedangkan Jeongin masih ngusap dada nya. iya dia emang kagetan.
"Duh kak, jangan malu-maluin dong. malu tau diliat yang lain."
"Hehehe, abis aku rindu~" jawab Hyunjin alay.
"Sama, aku juga rindu kakak~"
Terus Jeongin sama Hyunjin langsung gandengan terus pergi buat ke kelas, ninggalin Jisung sama Felix yang lagi bengong ditempat.
"Sialan, adek gemes gue yang selalu gue jaga-jaga dibawa sama tapir." omel Felix setelah udah sadar kalo Jeongin dibawa Hyunjin.
Omongan Felix juga di angguki sama Jisung.
"Ayok Lix ke kelas, bentar lagi masuk." ajak Jisung.
"Bentar dulu Sung.."
"Nunggu apa lagi sih? bentar lagi bel nih!"
"Ish! gue nungguin Changbin."
"Udah ntar aja ketemu pas istirahat dikantin, udah ayo ah buru!" Jisung langsung nyeret Felix buat masuk kedalam kelas.
"Kenapa mah? mau muntah lagi?" tanya Chan ke Seungmin, fokus Chan yang lagi nyetir jadi teralihkan karna ngeliat Seungmin yang cuma diem aja di samping nya.
Seungmin cuma geleng-geleng.
"Sabar ya mah, bentar lagi sampe kok." Chan langsung ngusap kepala istirnya.
sekarang Chan sama Seungmin udah duduk manis nunggu antrian buat periksa. Chan masih genggam lembut tangan istirnya.
"Silahkan masuk tuan, sekarang giliran tuan dan nyonya." ucap suster yang bertugas disitu.
Chan langsung bawa Seungmin buat masuk.
"Jadi istri saya kenapa ya, dok?" tanya Chan gak sabaran setelah Seungmin habis diperiksa.
Dokter yang ber-name tag Takada Kenta itu cuma senyum.
"Tuan gak perlu khawatir." ucap dokter itu kalem.
gak khawatir gimana sih anjir, bini gue diem mulu seharian ini! batin Chan.
"Nyonya Seungmin cuma masuk angin kok." tambah dokter kenta lagi sambil senyum.
Ada raut kekecewaan di muka Chan, dia pikir istrinya beneran hamil. dan Seungmin sempat liat raut kekecewaan itu. tapi Chan berusaha untuk senyum dan bernapas lega, karna gak terjadi sesuatu yang serius sama istrinya.
"Tapi boong, HEHEHEHE." ucap dokter kenta lagi sambil senyum tengil.
Chan udah siap-siap mau nabok ni dokter kampret, sedangkan Seungmin udah siap-siap mau nendang meja kerja kenta.
"Jadi yang bener, yang mana ya, dokter?" tanya Seungmin dengan sabar nya.
Chan udah gumamin kata-kata sabar disamping nya Seungmin, takut-takut maung istrinya kumat mendadak.
"Hehehe, nyonya Seungmin hamil." jawab dokter kenta dengan tampang tak berdosa nya sehabis mengibuli sepasang suami istri ini.
"A-apaa????"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"