ada yang nungguin? wkwk wah sudah sebulan lebih ya!jadi setelah Felix melewati masa-masa sulit nya yang tadi kebelet pup, akhir nya mereka semua sudah landing di sydney.
sengaja dicepetin karna rencana nya mau gue end-in di chapter 30:(
"HUAAAAAAAA GUE DILUAR NEGERI~" teriak Jisung heboh, bikin orang-orang yang ada di sekitar mereka pada ngeliatin.
kebetulan mereka sekarang lagi pada nunggu ditempat pengambilan bagasi pesawat.
"diem, Jisung. jangan bikin malu gitu ah, ntar mamah balikin lagi nih kamu ke pesawat." ancam Seungmin yang daritadi pening sendiri ngeliat tingkah anak pertama nya ini.
"maklum mah, kesini gak bawa pasangan sih, makanya gitu." Felix ngejek sambil meluk lengan Changbin.
bikin Jisung yang lagi senyum langsung ngeliatin Felix sinis.
"songong lu, ya. gue doain Changbin disini dipelet sama bule yang pake bikini!" ucap Jisung emosi.
"enak aja, bule pake bikini mana mau yang modelan kaya Changbin gini, gue doang yang mau." balas Felix gak terima.
sedangkan Changbin yang denger cuma bisa senyum sambil menghela napas. Hyunjin sama Jeongin yang daritadi diem jadi jengah sendiri.
"mah, pah, kak Jisung sama kak Felix gak bisa di taroh ditempat pengambilan bagasi aja? ribet banget ih." celetuk Jeongin savage tiba-tiba.
"pfftt, iya tante, biar mereka ikut muter." tambah Hyunjin sambil nahan biar gak ngakak kenceng.
Seungmin sama Chan cuma geleng-geleng ngeliat Jisung sama Felix debat, udah biasa sih, tapi gregetan juga. bener apa yang dibilang Jeongin sama Hyunjin.
"gimana? barang kalian udah ada semua?" tanya Chan sambil ngeliatin anak-anak nya.
semua ngangguk kecuali Jisung.
"PAH KARDUS ICUNG BELUM ADA INIIII!" Jisung teriak heboh karna sadar barang nya belum lengkap.
"kardus?" tanya Chan bingung. memang anak pertama nya ini lain dari yang lain, hidup nya sering nyeleneh.
ternyata Jisung memang bawa kardus yang isi nya kerupuk, katanya itu buat oma nya yang ada di sydney. udah sempet dilarang Seungmin sih, tapi namanya juga Jisung. kalo gak bikin naik darah bukan Jisung namanya.
emang udik banget dia, permirsa.
"iya pah, isi nya kerupuk." jawab Jisung sambil kepala nya noleh kanan-kiri buat nyari kardus nya.
"kak Jisung nyusahin aja deh!! udah biarin aja kardus nya. ayo kita pergi." Jeongin yang udah capek langsung ngegas.
"jangan doooong! itu kan oleh-oleh buat oma. lagian gue gak bisa makan kalo gak pake kerupuk." muka Jisung udah mau nangis.
"udah nanti kita beli aja dipinggir jalan kan banyak." Felix ikut nyeletuk.
"lo pikir kita ini dimana?! kita lagi di sydney, Felix!"
Seungmin yang daritadi denger omongan nya Jisung udah menghela napas berpuluh-puluh kali, untung Minchan lagi bobo dan gak rewel jadi kepala dia gak terlalu pening. sedangkan Chan disamping nya lagi ngusapin punggung istri nya itu bermaksud buat nenangin.
sedangkan Hyunjin sama Changbin daritadi cuma diem ngeliatin trio ubur-ubur ini adu mulut.
"CHAN! SEUNGMIN!" panggil seorang cowok ganteng yang dateng tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"