back to home;

8.4K 1.4K 371
                                    


happy 30k readers❤️




gak terasa sudah empat hari Seungmin dirumah sakit, ngalamin kejadian-kejadian ajaib yang dibikin sama anak-anak nya bahkan sama papahnya sendiri.

Jisung yang ngerobekin sofa rumah sakit, dan Jae yang ngerusakin engsel pintu kamar inap nya Seungmin!

dan setelah beberapa hari dirumah sakit, akhirnya Seungmin sama Minchan pulang kerumah.

cepet kan? iya dong. kalo masih dirumah sakit kasian Jisung sama Felix gak bisa rusuh.

trio ketumbar udah heboh dong! mereka udah pake segala ngehias rumah buat kedatangan nya Minchan sama mamah nya.

"SUPRAYSSSSSSSSSS!" teriak Jisung heboh pas mamah nya ngebuka pintu rumah.

"suprise, kak. dasar bego." ralat Jeongin.

Jisung mah udah kebal, jadi dia cuma cengengesan aja.

"selamat datang Minchaaannnn~" ucap Jisung, Felix sama Jeongin barengan.

Seungmin sama Chan terharu ngeliat nya. anak nya biar pada bobrok-bobrok gini ternyata bisa bikin mewek juga.

"kalian mah ada-ada aja, Minchan jadi berasa kaya lagi ulang tahun." ucap Seungmin sambil senyum.

"gak papa dong, mah. biar Minchan nya seneng." balas Felix.

"tapi Minchan kan masih belum ngerti, Lix." bisik Jisung.

"udah iyain aja elah, susah banget sih." Jisung langsung ngeiyain aja.

"kalian belum pada makan kan? delivery sana, kita pesta hari ini!" ucap Chan tiba-tiba.

bikin trio ketumbar yang denger pengen selebrasi ngebalik sofa gara-gara kesenengan.

"YE YE YEEEE PESTA~" seru ketiga bocah ketumbar itu.

"heh janga berisik, sekarang kan udah ada Minchan." omongan Seungmin otomatis langsung bikin mereka semua diem sambil nyengir-nyengir.

mereka semua sekarang udah pada duduk di sofa ruang tengah.

"oiya, kayanya kita bakal punya tetangga baru deh." ucap Seungmin lagi, sambil nepok-nepok Minchan biar bobo nya makin nyenyak.

"hah?"

"ada yang baru pindahan, mah?" tanya Jeongin.

"iya, di sebelah rumah kita, itu orang nya lagi angkat-angkat barang. anak nya ada tiga." kali ini Chan yang ngomong.

"akhirnya kita punya temen!" balas Felix sama Jeongin kegirangan. sedangkan Jisung diem aja, dia udah mencium bau bau mencurigakan sama anak tetangga nya.

"nanti mamah bikin kue, kalian anterin ke mereka, ya?"

"siap mah!" jawab ketiga anak nya barengan.












sehabis pindahin Minchan ke box yang ada dikamar, Seungmin langsung pergi ke dapur buat bikin kue untuk dikasi ke tetangga baru nya.

"JISUNGGGGGGG!" teriak Seungmin buat manggil anak pertama nya.

"kenapa, mah?"

"ini, tolong buangin sampah ya kedepan, udah penuh banget."

Jisung langsung ngangguk terus ngebawa sampah nya kedepan rumah.


"IHHHHH CEPET DONG DEK! PANAS BANGET INI NTAR KAKAK ITEM!"

"ALAH ALAY BANGET LO CEMPEDAK!"


[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang