Hmmm hmmmm✨

13.4K 2.1K 561
                                    


Setelah Trio Rusuh itu nyampe rumah, mereka langsung kaget karna rumah nya tiba-tiba rame. gara-gara ada nenek sama kakek nya mereka.

"JAEEEEEEE!"

"Hush! Jisung mulutnya! itu kakek mu loh! kok main panggil-panggil nama gitu." Seungmin langsung getok kepala nya Jisung pake centong nasi.

Iya jadi tadi yang teriak manggil Jae itu si Jisung. emang durhaka banget, masa kakek nya dipanggil pake nama:(

Abis digetok mamah nya, Jisung langsung cemberut.

"Kakek yang nyuruh mah. bukan Icung yang mau!" Jisung langsung ngebela diri.

"Iya udah emang gue yang nyuruh Min, gapapa. biar keliatan muda gitu." jawab Jae santai.

"Emang ya kamu itu! gak ada otak nya! udah tua juga!" omel Wonpil sambil noyor kepala suaminya.

Jae yang abis ditoyor cuma senyum-senyum aja, ga berani balas. Takut malah dicakar Wonpil.

Sedangkan Seungmin sama Trio Rusuh yang ngeliat cuma bisa geleng-geleng kepala. udah memaklumi kelakuan orang tua dan kakek nenek nya.

"Assaluamalaikum! mamah?"

"Walaikum salam," jawab semua nya barengan. "Eh papah? kok udah pulang?" tanya Seungmin ke Chan yang emang baru datang.

"Loh rame ternyata, iya lagi pengen cepat pulang aja. kangen sama kalian," jawab Chan sambil salim ke orang tua nya Seungmin.

"Cieeee cieeeeee." yang heboh malah Jae, dia sampe siul-siul godain Seungmin sama Chan.

Tapi abis dia itu langsung diem karna di pelototin Wonpil.

Chan cuma bisa senyum aja. sabar sabar, itu mertua gue, batinnya.

"Yaudah makan dulu kalo gitu pah, sini." Seungmin narik tangan Chan buat duduk disamping nya.

Jisung, Felix sama Jeongin gak ada suaranya karna mereka sekarang lagi fokus makan, udah kaya gak makan tiga hari. jadi pada diem tenang gitu.

Seketika jadi adem rumah ini.

Wonpil sama Jae juga udah fokus makan dengan tenang.

"Ada masalah dikantor? kok muka papah lecek," tanya Seungmin sambil ngambilin nasi buat Chan.

"Gak ada kok, mah. tadi emang lagi ngurusin banyak berkas dikantor, tapi sekarang udah selesai." jawab Chan.

TING TONG TING TONG~

Tiba-tiba bel pintu rumah keluarga Bang bunyi nandain kalo misal nya ada tamu.

"Bentar ya, Seungmin bukain pintu buat tamu dulu,"

Setelah di angguki, Seungmin langsung jalan ke arah depan.




























"Lu aja deh yang mencet bel! gue sawan!" ucap seorang cowok tampan yang lagi dorong-dorongan sama kedua temen nya didepan pintu rumah seseorang.

"Apaan! kok gue? kagak lah anjir kemaren aja gue dibilang tukang sampah!"

"Gue juga gak mau! gue sempet dilelepin dikolam njir!"

Tiga cowok itu masih aja terus dorong-dorongan buat mencet bel.

Hyunjin, Minho sama Changbin. entah maksud nya mereka apa buat beraniin diri dateng ke rumah pacar-pacar nya mereka. gaya awal nya sok berani bilangnya mau beraniin diri buat minta ijin pacarin ketiga anak Bang Family ini.

Tapi baru sampe depan pintu aja mereka udah dorong-dorongan buat siapa yang mencet bel.

Changbin udah mengkerut dibelakang Hyunjin sama Minho dan jarak dia emang agak jauhan. sedangkan Hyunjin sama Minho masih asik dorong-dorong sampe tangan nya Minho gak sengaja mencet bel pintu rumah nya Bang Family.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang