"HEH CHANGBEEEEN MAU KEMANA KAMU?!" teriak seorang lelaki paruh baya atau sebut saja papa nya Changbin, sambil ngejar Changbin yang mau pergi."MAU DATENGIN PACAR AKU LAH, PA!"
"PACAR APAAN?! BALIK SINI GAK?! DATENGIN CALON ISTRI KAMU!"
"OGAAAHHHHH! BYE PAPA!"
Changbin yang udah masuk ke dalam mobil terus dadah-dadah sambil nyengir ke papah nya terus ngegas mobil nya keluar dari halaman rumah.
capek banget gue disuruh akting, bangsat! Felix sayang~ tunggu gue ya! batin Changbin.
flashback
"pa, Changbin kan udah bilang, Changbin udah punya pacar! gak mau dijodohin!" amuk Changbin sambil gelesotan dilantai rumah mewah nya.
"papa gak mau tau, ya. pokoknya kamu harus mau." ucap papa nya tegas.
apaan sih ni bapak-bapak, batin Changbin gregetan.
"sekarang cepat ganti baju kamu, kita datengin calon istri kamu." tambah papa nya lagi. kali ini ucapan nya mutlak, dan Changbin mau gak mau harus nurutin.
"dengar ya, Changbin. kalo sampe kamu gak mau nurutin omongan nya papa, pacar kamu hidup nya gak akan tenang!" murka papa nya pas sampe rumah.
alasan papa nya sampe murka gini gara-gara tadi pas makan malam, Changbin pura-pura gak sengaja ngebakar baju calon besan papa nya yang artinya juga calon mertua nya.
bikin papa sama mama nya malu banget, dan Changbin nya nyengir-nyengir.
hayooo, siapa yang kemaren udah suudzon sama Changbin?
ayo sungkem dulu sama Changbin.
"ELO?! NGAPAIN LO KESINI?!"
Jisung udah siap-siap mau nutup pintu rumah lagi tapi Changbin udah sigap buat nahanin pintu nya.
"d-dengerin penjelasan gue dulu, Sung." ucap Changbin pake muka melas nya.
berasa mereka yang pacaran:(
"gak ada yang perlu dijelasin! PERGI SANA!" teriak Jisung kenceng, terus nendang Changbin. alhasil dia bisa nutup pintu lagi.
"enak aja dateng-dateng lagi. gak kasian apa sama adek gue. dasar keong!" Jisung balik masuk kerumah nya lagi sambil misuh-misuh.
Seungmin yang baru keluar dari dapur ngeliat anak pertama nya ngomel-ngomel sendiri langsung nanya.
"kenapa, Sung?" tanya mamah nya heran.
"itu, mah. tadi ada Changbin."
"HAH? MANA? MUKA NYA MAU MAMAH LEMPAR SENDAL!" Seungmin langsung naik pitam terus ngangkat sendal nya.
Jisung langsung buru-buru nahan mamah nya, dia sampe bisikin kata-kata penenang buat mamah nya.
"mah, sabar.. Minchan masih kecil, mah.."
terus pipi nya ditarik sama mamah nya.
"apa hubungan nya sama Minchan?!" sewot mamah nya terus nyamperin Minchan yang lagi main guling-gulingan di ruang tengah.
jadi gara-gara suara Jisung, Minchan jadi kebangun, Seungmin sambil ngomel-ngomel langsung gendong Minchan buat di baringin di ruang tengah, terus abis itu dia pergi ke dapur. ninggalin Minchan sama Jisung.
"Jisung ih! kan mamah udah bilang, adek kamu ini laki-laki, kenapa dikasih bando?!" pekik mamah nya sambil ngeliatin Minchan yang lagi tengkurap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"