meet;

8.6K 1.4K 372
                                    




"MAMAH!"

"ADEK?!"

Jeongin yang barusan habis bukan pintu kamar inap langsung lari buat meluk mamah nya.

"aduh maafin mamah, ya? adek udah sembuh?" tanya Seungmin sambil ngusapin muka nya Jeongin terus dia ciumin.

"udah kok! hehehehe." balas Jeongin sambil cengengesan.

"maaf ya, tante. Jeongin nya maksa banget buat kesini. tapi demam dia udah turun kok." jelas Hyunjin panjang lebar.

"iya, Hyunjin. gak papa kok, makasih ya udah jagain Jeongin." balas Seungmin ramah.

adem sekali yaallah, mama mertua ku, batin Hyunjin.

"mah, mau liat adek.." ucap Jeongin.

"itu, lagi bobo di box nya." tunjuk Seungmin kearah box yang gak jauh dari dia. tadi box nya ada disamping ranjang dia, tapi di pindahin sama Jisung dan Felix.

Jeongin langsung nyamperin box nya, di ikutin sama Hyunjin.

"IH LUCU BANGEEEET!" pekik Jeongin tertahan.

"mah, namanya siapa?!" tanya Jeongin.

"Minchan." jawab mamah nya sambil senyum.

"halo, dek Minchan. ini kak Jeongin.." ucap Jeongin malu-malu karna udah jadi kakak, terus tangan nya ngusap pipi Minchan yang lagi bobo.

"kak Hyunjin, Minchan lucu banget ya.." ucap Jeongin ke Hyunjin.

Hyunjin langsung ngeliat pacar mungil nya itu.

"iya lucu, kaya kamu, dek." jawab Hyunjin terus tangan nya ngusak rambut nya Jeongin.

"hih! Jeongin itu manly! gak lucu." jawab Jeongin cemberut.

"tapi, gemes banget sama Minchan," ucap Jeongin lagi.

"ntar kita bikin sendiri aja." Hyunjin langsung ngebisikin Jeongin. bikin Jeongin langsung nyubit kuat perut nya.

"duh, dek. jangan galak, kakak bercanda doang." Hyunjin langsung ngeringis terus ngusap-ngusap perut nya.

Jeongin langsung bodoamat.

"mah, kak Jisung sama kak Felix, mana?" tanya Jeongin celingukan tapi yang dia liat cuma papah nya doang yang lagi tidur.

"lagi ke kantin, katanya laper. adek laper juga? kalo iya susulin kakak aja."

"hehe laper, yaudah adek sama kak Hyunjin nyusulin kakak ya!" ucap Jeongin.

Seungmin langsung ngangguk.

"hati-hati ya, dek."









three siblings

"felix ih sumpah ya! lo perlu gue jampi-jampi apa gimana sih? biar jin yang ada dibadan lo ilang!" ucap Jisung ngasal.

padaha mereka berdua tuh sama aja. sama-sama kemasukan jin rusuh.

"apaan sih, Sung! gue padahal diem loh." balas Felix sambil nyedot-nyedot es teh nya.

mereka berdua sekarang emang lagi ada dikantin rumah sakit.

"ya masa lo mesan soto ke tukang bakso, sih?"

"gue pikir kan siapa tau orang nya jual soto juga." balas Felix gak mau kalah.

Jisung lagi kesel, ubun-ubun nya bahkan sampe panas. gara-gara Felix mesan soto ke tukang bakso, yang jelas-jelas didepan gerobak nya cuma tertera tulisan "bakso" tapi dengan gak tau malu nya dia malah mesen soto.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang