happy 21k readers❤️ ada yang kangen book ini gak?bulan ke bulan sudah lewat, sekarang gak terasa kandungan si mamah udah masuk bulan ke-9. dan udah masuk masa tunggu untuk lahiran. perut nya pun udah gede, kalo jalan udah makin susah dan harus pelan-pelan.
kaya sekarang nih, Seungmin bangun pagi banget buat bikin teh panas sama nyiapin roti buat anak-anak dan suami nya walaupun dia susah buat kesana kemari tapi dia tetep ngelakuin walaupun harus pelan-pelan, kebetulan hari ini hari minggu.
Chan sama trio rusuh udah ngelarang mamah nya buat ngelakuin itu tapi si mamah tetep aja ngeyel. kadang kalo mereka ngeliat Seungmin lagi jalan sendiri mereka langsung pada gercep buat gandeng lengan nya Seungmin, alhasil mereka ditabok Seungmin. karna dia ngerasa gak perlu sampe dipegangin buat jalan.
suasana keadaan rumah kebetulan lagi hening karna emang baru setengah tujuh pagi, tapi keheningan itu gak berlangsung lama karna tiba-tiba kedengeran suara Jisung sama Felix yang lagi adu bacot.
"HEH LEMPERRRRR! KELUAR GAK LO?! LO YANG SEMBUNYIIN KOLOR GUE KAN?! NGAKU LO FELIX!" teriak Jisung. dia heboh nyari kolor, terus suudzon nuduh Felix yang sembunyiin.
najis. kalo dipikir-pikir buat apa sembunyiin kolor saudara sendiri? iya kalo kolor nya wangi. lah kalo engga? kurang kerjaan banget.
Felix yang denger-denger keributan bawa-bawa nama nya langsung buru-buru keluar kamar masih dengan piyama dan matanya yang sepet.
"heh ciripa! apaan sih pagi-pagi bukan nya minum teh malah teriak-teriak!" Felix langsung ngegas.
"alah gak usah ngelak deh, gue tuh tau kalo lo kan sempet naksir sama kolor gue yang ilang ini." tuduh Jisung sekali lagi.
Seungmin yang denger teriakan kedua anak nya yang makin kenceng langsung ngusap perut nya perlahan. dan langsung nyamperin kedua anak nya.
Seungmin yang barusan keluar dapur langsung disuguhkan pemandangan Jisung sama Felix yang udah saling natap tajem. Seungmin masih pantau kedua anak nya sambil bersedekap.
Jisung pake piyama bergambar masha and the bear, Felix pake piyama bergambar winnie the pooh.
sebentar lagi kalian bakal ngeliat masha and the bear kelai melawan winnie the pooh.
APASIH GUE GAJE:(
oke.
"denger ya, ubur-ubur. gue gak gila sampe naksir kolor lo!" elak Felix sambil melototin Jisung.
"lagi pula itu kolor udah buluk, sobek lagi. iyuh." tambah Felix lagi, terus dia masang ekspresi muka kaya mau muntah.
"sembarangan kalo ngomong, itu tuh kolor keberuntungan gue!" Jisung muka nya udah mau mewek karna gak terima kolor keberuntungan nya di ejek Felix.
"kenyataan nya kan emang gitu!" balas Felix gak mau kalah.
Jisung dengan muka yang hampir mau mewek langsung nantangin Felix.
wah wah gak bisa dibiarin ini, batin Seungmin.
"sini gelut!" tantang Jisung.
"ayo, siapa takut." balas Felix.
terus mereka berdua sama-sama maju. tapi langsung berhenti pas denger teriakan mamah nya.
"HEH STOPPPPP! KALIAN MAU NGAPAIN?!" panik Seungmin sedikit lari sambil nengahin anak-anak nya.
Jisung sama Felix masih sama-sama melototin mata nya. jadi nya malah kaya adu keimutan:(
"mau ngapain, hah?! kalo mamah nanya tuh di jaw—ADUHHHH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"