urgent;

9.5K 1.5K 652
                                    



ada yang nunggu, gak? sebenernya mau up malam, tapi gak jadi wkwk





"APAAAAAAA?????!"

Wonpil yang lagi minum teh langsung kaget pas denger suami nya teriak. dan bikin teh yang dia minum jadi kesiram ke baju suaminya yang barusan nerima telpon.

"HHHHHH IKI SO HOT LOH, PIL!" teriak Jae kenceng.

"maap deh, mamah kan gak sengaja! siapa suruh teriak-teriak!" Wonpil langsung nemplokin serbet ke baju nya Jae.

"ya udah deh, papah minta maap ya." Jae langsung menciut dan minta maaf sama istrinya.

jadi mereka berdua tuh sekarang lagi sarapan pagi, terus tiba-tiba Jae dapat telfon dari menantu nya.

"tadi yang nelfon siapa?" tanya Wonpil.

"oh yang nelfon Chan."

Wonpil langsung ngangguk-ngangguk.

"Chan nelfon kenapa?" tanya Wonpil sekali
lagi.

"oh itu, si Seungmin mau lahiran." Jae ngomong santai.

"oh Seungmin mau lahi— APAAAA?! SEUNGMIN MAU LAHIRAN?!" Wonpil langsung ngegas terus berdiri dari duduk nya. bikin Jae yang disamping nya jadi kaget.

"iya, Seungm— HAH?! ANAK GUE YANG MAU LAHIRAN?!"

"JANGAN BANYAK BACOT DEH! AYO CEPET KERUMAH SAKIT!"

Wonpil sama Jae langsung buru-buru pergi nyusulin anak sama menantu nya dirumah sakit.





























"pah, ntar beliin ma- ADUH!"

Chan yang lagi gandeng lengan Seungmin langsung melotot kaget.

"mamah kenapa?!" tanya Chan panik, pasal nya sehabis teriak barusan Seungmin langsung ngeringis gak berenti-berenti.

"pah.. p-perut mamah s-sakit.." jawab Seungmin lemah ditambah keringat yang udah ngalir dari pelipis nya.

Chan langsung ngalihin tatapan nya kebawah, dan dia ngeliat sesuatu ngalir dari arah kaki nya Seungmin.

gak pake tunggu lama, suara teriakan Chan langsung mendominasi seluruh rumah!

"FELIX! SIAPIN MOBIL CEPETTTTTTT!" teriak Chan dengan lantang nya.

"HAH?"

GAUSAH BANYAK TANYA, batin Chan gregetan.

"SIAPIN MOBIL CEPETTTTT!"

"IYAAAAA PAH!"

"loh? mamah kenapa pah?" tanya Jisung yang barusan keluar dari dapur sambil nyemilin es batu dan udah disuguhin sama mamah nya yang lagi ngeringis. dan muka papah nya yang udah pucat.

otak dia masih loading.

dia masih aja berdiri didepan dapur. sampe akhirnya dia panik sendiri.

"GAGJSJAHA MAMAH MAU LAHIRAN?!" tanya nya dengan panik.

Chan asal ngangguk aja udah, terus lanjut mapah istrinya kedepan rumah buat masuk kedalam mobil dibantu sama Jisung.

"MINGGIR-MINGGIR! AWASSSSS!" Jisung teriak heboh pas ngelewatin pintu rumah yang ternyata ada Hyunjin, Changbin sama Minho. bikin perut Seungmin makin sakit.

"tante, kenapa?!!" Hyunjin, Changbin sama Minho ikutan panik dong.

"mau lahiran!" jawab Jisung.

"PAH! MOBIL NYA UDAH SIAP! AYO MELUNCUR!" teriak Felix dari arah garasi.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang