super rusuh;

6.7K 1.2K 289
                                    





"HADUH PAH! KITA KAN CUMA MAU PERGI KE MALL TERUS NENGOK ANAK SAMA CUCU BENTAR?! BUKAN MAU LIBURAN! TAROH GAK KOPERNYA?!!" teriak Wonpil sebel karna ngeliat Jae yang geret-geret koper.

padahal mereka berdua cuma mau kerumah anak sama menantu nya. mau nengokin cucu katanya.

"mah, kita itu harus selalu siaga! ini didalam koper semua nya ada." jawab Jae gak mau kalah.

"mamah tendang ni ya koper nya?!!!!" Wonpil sambil melotot lucu udah ancang-ancang mau nendang koper yang dipegang suami nya.

"yaudah yaudah iya, koper nya papah tinggal." Jae akhirnya ngalah dan langsung ninggalin koper nya.

"cepet pah, ntar kita gak bisa lama-lama soalnya mereka mau pergi liburan!" omel Wonpil lagi.

"sabar mah, kan mamah sendiri tadi yang siap-siap nya hampir dua jam."

Wonpil masih aja misuh-misuh sambil masuk kedalam mobil.

"mah, tadi pintu rumah udah dikunci apa belum?" tanya Jae sambil fokus nyetir. sekarang mereka berdua udah di perjalanan.

"gatau, pah."

"lhoh??? kok gatau mah? jadi belum dikunci?! mamah gimana sih??!!!"

"APA SIH KOK JADI NYALAHIN MAMAH! PAPAH TUH MAIN TWITTER MULU SIH! MAMAH TUH REPOT PAH BAWA MACEM-MACEM DAN PAPAH MASIH NYALAHIN MAMAH????!!! HAH??? JAWABBBB!!!!"

"..................."

udah lah kita tinggalin aja mereka.

















"lo percaya sama gue kan, Lix?" mohon Changbin dengan muka lesu nya, sambil megang tangan Felix.

jadi Changbin udah ngejelasin semua nya, bener-bener semua nya gak ada yang terlewati. tapi Felix nya masih diem, dia bingung harus gimana.

"Fel?" panggil Changbin lagi.

"iya, gue percaya kok." balas Felix akhirnya.

"gue sayang banget sama lo, Lix." Changbin langsung senyum terus meluk Felix.

"t-tapi kayanya percuma, Bin. bokap lo gak bakal setuju sama gue." ucap Felix sambil nunduk.

"jangan dipikirin! gue bakal selesain semua nya. lo jangan takut." Changbin langsung natap Felix sambil senyum bermaksud buat nenangin pacar cantik nya ini.

dan dibalas Felix dengan cara ngangguk.

"btw, lo kesini sama siapa?" tanya Changbin.

"sama Jisung, katanya dia mau pergi beli cemilan, tapi sampe sekarang gak balik-balik."

"jangan-jangan diculik power ranger kakak lo, Lix!"

"dih ngaco banget!" Felix langsung ketawa pas denger omongan pacar goblok nya ini.












"lo kesini sendiri?"

"engga, sama adek gue tadi. tapi dia lagi nyamperin pacar nya." jawab Jisung malu-malu.

sekarang dia sama Junkyu lagi duduk didalam cafe yang tadi tempat mereka mesen potato chips.

"o-oh, kalo lo gimana?" tanya Junkyu lagi.

"h-hah?" Jisung langsung naikin alis nya bingung, karna kurang ngerti sama pertanyaan cowok didepan nya ini.

"udah punya pacar?"

uhukkk- uhukk—


















"pah, kita sebenernya mau liburan kemana?" tanya Seungmin ke Chan yang lagi ngurus berkas kantor nya.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang