kacau;

6.9K 1.3K 438
                                    





"mah, kita bertiga ijin pulang sore ya, mau jalan-jalan dulu."

"oke—"

click.

Seungmin langsung mandangin handphone nya sambil terheran-terheran karna panggilan nya dimatiin sepihak sama anak nya.

hm ada yang engga beres nih, batin Seungmin.













"udah ijin mamah?" tanya Felix sambil jongkok di koridor kelas.

Jisung langsung ngangguk tanpa banyak omong.

"udah yuk, kak. jangan pada diem gini. adek kangen kakak yang pada rusuh." ucapan Jeongin bikin Felix sama Jisung sama-sama diem.

Felix sama Jisung langsung meluk Jeongin. Felix tuh pusing, dia masih mikirin Changbin yang lagi sama cewek tadi pagi.

setelah itu Felix pikir Changbin bakal nyamperin dia pas istirahat buat ngejelasin semua nya, tapi itu si tai ngambang sama sekali gak ada nyamperin dia.

Jisung juga pusing, dia juga punya masalah sama Minho.



flashback pas jam sekolah:

"ada Jisung, gak?" tanya Minho pas nyampe kelas Jisung. kebetulan kelas Jisung jadi jam kosong.

"JISUNGGGG DICARI PACAR LO, NIH!" teriak temen nya Jisung. terus Jisung langsung nyamperin Minho didepan kelas nya.

"kenapa, Ho?" tanya Jisung.

"gue mau ngomong, penting. ayok ikut gue." ajak Minho sambil narik tangan Jisung.

jadi sekarang mereka udah ada di kantin, kantin nya lagi sepi soalnya udah jam pelajaran. tapi Jisung sama Minho malah nangkring disitu.

"jadi.. lo mau ngomong apa?" tanya Jisung sambil senyum.

"ayo kita putus."

DEG.....

"h-hah? lo bercanda ya, Ho?" tanya Jisung lagi, kali ini pake tatapan sendu nya.

"gue gak bercanda, Sung. maapin gue, tapi gue udah bosen sama lo." balas Minho sambil nunduk, dia gak berani natap Jisung.

"TAPI KENAPA?!" Jisung langsung dorong kenceng dada nya Minho. air mata udah mulai ngalir dari pipi nya Jisung.

"makasih buat semua nya." abis ngomong gitu Minho langsung pergi dari kantin ninggalin Jisung sendirian yang lagi nangis di bangku kantin.










"yaudah, yuk. kita berangkat." ajak Jisung sambil narik tangan kedua saudara nya.

jadi ceritanya mereka bertiga pada mau pergi ke mall, kebetulan sekarang udah pulang sekolah, mereka bertiga mutusin buat jalan-jalan biar galau nya pada hilang.

iya, yang galau Felix sama Jisung

pas mereka bertiga jalan ke arah parkiran, mereka bertiga di teriakin sama trio Lee.

"JEONGINNNNNNN!"

"FELIX!"

Hwall sama Kyu langsung teriak buat manggil Jeongin sama Felix. sedangkan Nyu diem doang.

"eh kalian!" muka nya Felix langsung cerah. "kenapa?" tanya Felix.

"boleh nebeng, gak? kita gak tau arah jalan pulang, gak di jemput juga." ijin Hwall ke trio Bang.

[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang