sorry baru bisa up sekarang EHEHE. warn! word nya banyak."HEH ANAK BAKA! KAMU BILANG APA TADI, INO??? MAU NIKAH SAMA PACAR BARU KAMU?!"
Minho langsung auto jauhin handphone nya dari kuping pas dengar mommy nya teriak sekenceng-kenceng nya.
"i-iya mom, aduh jangan teriak-teriak dong, mom. gendang telinga Ino mau pecah ini."
"BIAR! BIARIN! BIAR KAMU SEKALIAN NGGA USAH PUNYA KUPING!" teriak Yixing sekali lagi.
"mom, udah, udah.. jangan teriak-teriak ntar asma mommy kambuh."
selain suara mommy nya yang udah mirip petasan korek, Minho juga denger suara daddy nya yang lagi nenangin mommy nya.
"biarin, dad. biarin si anak baka ini paham. abis dikasitau baik-baik masih ngga ngerti. apa dia udah mulai ngga paham sama bahasa manusia?!" Yixing masih aja ngamuk-ngamuk. kali ini Suho sebagai suami nya kena semprot juga.
"heh Ino! udah ngga paham sama bahasa manusia lagi ya kamu?! mau pake bahasa setan? mommy dulu sempet belajar!" disaat-saat marah Yixing masih bisa membuat kotak ketawa Minho bergejolak.
"malah Ino yang ngga ngerti kalo mommy pake bahasa setan."
"NGEJAWAB MULU YA KAMU INI!!!!"
Minho di seberang telfon langsung mijit pelipis nya pusing, apa ini pertanda kalo dia harus disuruh balik lagi ke Jisung?
ngga, dia ngga boleh balik lagi. dia harus tetap nikah sama Olivia, batin Minho.
suasana hari minggu dirumah bang family diisi sama Jisung dan Felix yang lagi karaoke, dan Jeongin yang lagi bengong ngeliat kedua kakak nya karaoke.
"adek, sini dong ikut nyanyi, adek kenapa?" ajak Jisung yang masih megang mic.
"ngga papa kok, kak. cuma lagi pusing." elak Jeongin.
"kepala adek ngga abis kejedot meja kan? kok pusing?" kali ini Felix yang nanya.
yaaaa lo pikir cuma kejedot doang yang bikin kepala pusing?
kan bisa jadi ada sesuatu, masalah contoh nya.
"ngga kok, kak. ngga abis kejedot. au ah adek mau ke kamar aja. abis gak berguna ngeliatin kak Felix sama kak Jisung." abis itu Jeongin langsung pergi kekamar nya.
ninggalin Felix sama Jisung yang lagi bengong gara-gara ngeliat tingkah adek nya.
"udahan ah, capek gue. eh, lo hari ini free ga?" tanya Felix ke Jisung.
"ngga, gue mau pergi sama Junkyu."
"cieee makin deket aja!" Felix nge-ciein Jisung sambil nabok-nabok lengan nya.
bikin Jisung malu-malu sambil pengen nabok balik Felix.
"apaan sih, anying! temen doang kok."
"move on deh, Sung.. ke Junkyu. gue yakin dia orang yang baik dan bisa ngejagin lo." ucap Felix pelan sambil ngeliatin Jisung.
"tapi hati gue masih ada di Minho, Fel. gimana dong..."
"dia cowok brengsek, Sung. gak pantes buat lo. coba lo pikirin lagi deh." ucap Felix final sambil nepuk bahu Jisung. abis itu dia langsung pergi buat nyamperin Minchan.
mau ngajak adek bontot nya itu berenang.
bayangin... anak balita yang baru bisa tengkurap mau dia ajak renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]
Fanfiction⚠️WARN! CHANMIN, HYUNJEONG, MINSUNG, CHANGLIX AREA⚠️ Ke-savage an si mamah dalam menghadapi tingkah anak-anak nya yang kurang ajar. "Mahhhh!" "MAMAAAHHHH! "MAMAH AKU DIGANGGU KAKAK HUEEEE!" "DIAAMMM! KALIAN CARI MAMAH BARU AJA SANA!"