Ketauan✨

14.6K 2.3K 366
                                    



"Loh Felix.. ngapain kamu disini!?" Ucap Seungmin yang ngeliat Felix lagi berdiri-diri didepan gerbang komplek.

"Loh Mamah.. Ngapain juga disini!?" Balas Felix kurang ajar.

"Heh ditanyain orang tua jawab nya ngelantur ya kamu!" Tunjuk Seungmin ke muka Felix.

Felix langsung kicep pas ngeliat Mamah nya mulai berubah jadi maung.

"Kenapa kamu ada disini?" Tanya Seungmin lagi.

"I-itu tadi Felix ditinggal Papah, Mah!"

"Hah? Kok bisa sih?" Tanya Seungmin yang emang agak aneh ngeliat Felix.

Ini anak lagi bohong apa beneran sih, batin Seungmin dalam hati.

"Gak tau tuh mah, tadi kan Felix bilang kalo Felix ngeliat uang 50rban jatoh ditengah jalan, jadi Felix minta stop deh. Pas Felix mau ngambil duit nya eh malah terbang, terus papah nya juga langsung pergi padahal Felix belum masuk ke mobil." Jelas Felix yang tiba-tiba ngarang cerita.

Seungmin cuma ngangguk-ngangguk aja, dia udah siap-siap ntar buat nyuruh Suaminya tidur diteras pas pulang kerja nanti.

"Yaudah kalo gitu biar Mamah aja yang anter kamu ke sekolah, ayo cepet naik." Ucap Seungmin yang udah stay diatas motor scoopy warna pink hadiah dari Suaminya. Kebetulan hari ini dia bawa motor mau ke pasar.

Felix udah mau pundung, dia yang awal nya mau pergi ke sekolah pake mobil mahal nya Changbin malah berujung pake motor scoopy pink, dianter Mamah nya pula.

Sepanjang perjalanan nya Seungmin sama Felix emang diem-dieman.

"Mah ngebut dong, biar kita kaya valentino rossi gitu.." Ucap Felix memecah keheningan.

"Sembarangan aja mulut kamu ini Felix, kamu emang mau ngebut tapi ntar kamu gak nyampe sekolah?"

Seungmin emang bawa motor nya pelan banget, trauma dia. soalnya pernah masuk paret pas lagi belajar, eh Chan bukan nya nolongin malah ngetawain. Alhasil Seungmin pundung terus langsung pulang kerumah orang tua nya selama seminggu.

"Yaudah deh mah.." Felix akhirnya cuma bisa pasrah dibonceng mamah nya.

Setelah beberapa menit diperjalanan akhirnya Felix nyampe sekolah.

"Felix masuk dulu ya mah," Felix langsung salim ke mamah nya.

"Iya, Jangan main sama cowok yang muka nya kaya preman itu ya, awas aja!" Seungmin langsung wanti-wanti anak nya.

Felix cuma nyengir abis itu ngangguk, terus dia langsung lari buat masuk ke kelas.























——————————

"Lo kok lama banget sih, Lix?" Tanya Jisung pas Felix baru masuk kelas.

"Gue di anter mamah!" Jawab Felix sewot.

"Loh kok bisa sih? Emang Changbin kemana?" Tanya Jisung lagi.

"Gak tau anjir. Mati kali tu bocah, lelet banget dateng nya jadi ketauan Mamah deh gue."

Jisung mau ngakak sih tapi gak tega, jadi dia cuma puk-puk in punggung nya Felix aja. Sambil ngegumam sabar ke Felix.





Sekarang udah jam istrihat, dan Bang Siblings sekarang lagi jalan bareng buat ke kantin. Mereka emang selalu bareng gitu, Pokoknya care banget lah biar pun dirumah selalu gelud mulu.

"Kak, Jeongin tunggu dibangku sana ya. Kakak aja yang pesen." Ucap Jeongin sambil nunjuk kearah meja yang belum ditempatin orang.

"Hm iya, Kamu mau pesen apa?" Tanya Felix.

"Somay aja kak," Abis itu Jeongin langsung jalan ketempat duduk yang kosong itu, sedangkan Felix sama Jisung langsung pergi buat beli makan untuk mereka sama Jeongin.

Setelah beberapa menit kedua kakak nya Jeongin udah balik sambil bawa makanan yang mau mereka makan.

Dan dimeja yang Jeongin dudukin udah ada Minho, Hyunjin sama Changbin. Felix langsung auto maung ngeliat muka nya. Changbin.

"Ngapain lo disini, hah? Pergi sana bajing!" Usir Felix ke Changbin yang sekarang udah sujud dikaki nya Felix.

"Maaf Lix, tadi pas mau masuk mobil kaki gue kecemplung Got, jadi gue mandi lagi deh. Makanya gue jadi telat buat nge-jemput lo." Jelas Changbin sambil masih glendotin tangan nya Felix.

Felix kesel sih, tapi dia kasian ngeliat muka nya Changbin.

"Yaudah-yaudah, kali ini lo gue maafin."

Changbin langsung jingkrak-jingkrak dan mengundang cibiran dari orang yang ada dimeja itu. Terutama dari Minho sama Hyunjin.

"Chuih dasar bucin." Ucap Hyunjin sinis.

TUKKK

"ADUH BIBIR GUE!"

"Hehe maaf kak, gue gak sengaja tadi. Abis ini somay nya susah banget dipotong." Kata Jeongin sambil nyengir, jadi tadi dia lagi motong somay. Karna somay nya lumayan keras eh sendok nya kebablasan kena bibir nya Hyunjin.

Hyunjin cuma senyum aja sambil nyubit pipi Jeongin gemes.

"Gimana ntar pas pulang kita jadi jalan gak?" Tanya Minho ke HyunJeong sama ChangLix.

"Jadi lah!" Jawab Jisung sambil ngegas.

"Eh goblok, Lo gak inget Mamah ya? Bisa di grawuk muka kita ntar." Ucap Felix ke Jisung. Dan di anggukin sama Jeongin.

Serem euy Mamah nya.

























TBC

LANJUT APA ENGGA?

jangan lupa spam comment sama vote nya💙💙💙

jangan lupa spam comment sama vote nya💙💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] three siblings; Stray Kids ver. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang