Order 39 : Awal baru dari sebuah kehancuran pt.1

83 5 0
                                    

[POV : Araika Agato]

Mungkin saatnya Aku akan menceritakan apa yang terjadi denganku sebelum aku pindah kekota ini... semuanya terjadi 8 bulan yang lalu di bulan desember 3 hari sebelum akhir tahun. Dulu aku membuat sebuah organisasi bernama "peacemaker" beberapa bulan yang lalu bersama temanku Kazuma Terra dan Hiro Narita. Keahlianku adalah membuat barang yang tidak terpakai menjadi sebuah senjata kadang aku mempunyai taktik yang berhasil 70%.

Kini PeaceMaker berkembang sangat pesat. Banyak yang berminat untuk bergabung dengan organisasi itu dan sekarang anggota kami menjadi 8 member resmi dan 4 member sementara dengan Machi atau kami sering memanggilnya Aniki. Mereka mulai bekerja sama dengan salah satu grup idol bernama µ's. Setidaknya seperti itu setelah insiden Broken Hearts. Dimana kami merencanakan koalisi dengan µ's untuk melawan Viper dan ideologi barunya untuk membuat dunia baru, dimulai dari kotaku.

------------- 8 Months ago....--------------

Pada saat itu kami menyembunyikan identitas kami dan menggunakan nama panggilan(nickname) dan kami sedang bersiap untuk melindungi kota dari Serangan Viper yang ingin mengubah sistem pemerintahan saat itu. Kami ditugaskan untuk melindungi sistem pemerintahan dengan bantuan µ's dan geng atau organisasi lainnya.

Jester(Agato) : baiklah semuanya! sebentar lagi tujuan kita akan sampai. Kita hampir tidak terkalahkan... kita akan bekerja untuk bersama µ's untuk terakhir kalinya. Kita tidak boleh gagal di tugas terakhir ini!

Bersama Pemerintah dan Beberapa Organisasi, kami bekerja sama untuk menghentikan Ideologi mereka Dan pada saat itu semua anggota peacemaker sangat bersemangat untuk menyelesaikan tujuan. Dan, aku juga ingin menyatakan perasaanku kepada dia setelah pertempuran ini berakhir!

Shiki(Shin) : Heh... sepertinya aku merasa bersemangat untuk kali ini!

Kuroyasha(Riki) : Aku juga! Tinggal satu langkah lagi menuju kemenangan!

Thor(Sai) : ngomong-ngomong mana orang itu? Dia tidak ada di sini?

Jester : Benar juga, padahal hari ini hari penting, kenapa dia tidak muncul juga?

Pasukan µ's : Kalian semua bersiaplah menuju kepertempuran.

Jester : Baiklah! Semuanya kembali ke posisi kalian masing-masing!

Seluruh PM member : Baik!

[Alt POV : General]

15 menit sebelum perang dimulai. Eric menerima telepon dari Yamazaki seorang kapten di Genzai Gaming dan menyuruhnya untuk menemuinya ke kuil. Karena dia melihat sesuatu yang tidak bisa di jelaskannya. Erik memutuskan untuk menemuinya. Setelah mereka bertemu. Mereka pergi ke suatu tempat dan kemudian berhenti di sebuah rumah.

Agent77(Eric) : jadi, kenapa kita disini, Yamazaki?"

Yamazaki : Sssst... sebenarnya aku mau menunjukkan sesuatu. Karena Agato tidak menjawab panggilanya terpaksa aku memanggilmu.. nah, mereka datang ambil teropong ini dan lihatlah. *Memberikan teropongnya ke Eriksu*

Sebuah mobil muncul dan berhenti di sebuah rumah lalu muncul dua orang yang sepertinya orang itu adalah pengawal atau pelayan.

Eric : baiklah bukannya itu pengawal Rei?

Yamazaki : Lihatlah lebih teliti.

Dan Muncul lagi 2 orang yang keluar dari mobil. Ternyata yang keluar adalah Rei dan Tidak disangka ternyata Honoka juga muncul. Eriksu pun terkejut dan tak menyangka bahwa dia sedang bersama Rei.

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang