Order 50 : kekuatan yang mengendalikan alam semesta?

33 5 6
                                    

[Araika Agato POV]

1 bulan sejak 2 in 1 fest berakhir. Banyak hal yang tidak bisa kulupakan dan banyak hal yang mengangguku selama ini.

Malam ini aku punya janji dengan Cocoa malam ini dikamarku. Malam ini aku berencana untuk membicarakan sesuatu tentang apa yang terjadi tentang "sekenario pernikahan pura-pura" ini.

Walaupun begitu, aku terus menunggu sambil berbaring di ranjangku tapi dia belum datang, bahkan waktu tengah malam begini.

??? : Agato-kun. Kamu sedang tidur, ya?

Agato : Tolong, jangan tiba-tiba muncul dan membisiki telingaku, dong.

Cocoa : Tapi, kamu yakin kita akan melakukan "itu"?

Agato : kita hanya pura-pura melakukannya.

Cocoa : *memerah* memang sih, tapi gimana caranya??  Aku bahkan tidak tahu yang mana pura-pura atau beneran.

Agato : Yah, bagaimana ya? Terra sialan, kenapa dia meminta hal yang aneh-aneh.

Waktu kami memenangkan 1 proyek sebagai kelas terseru di festival 2 in 1. Kami terkejut kalau juara favorit, ya itu kelas kita juga di hitung. Alhasil kedua proyek kami menang dan sesuai peraturan, mereka akan mengabulkan 1 permintaan apapun kecuali uang.

Seluruh kelas 3-F dan 2-2 memikirkan apa permintaan paling bagus, dan disinilah ide gila Terra muncul.

Terra : Bagaimana kalau begini, Agato dan Cocoa harus melakukan *** untuk satu malam?

Agato dan Cocoa : Eh?

Ryu : Terra, kau sudah kelewatan! Mereka ini masih muda untuk melakukannya.

Chiya : Benar tuh! Kita bisa meminta yang lain selain itu, bukan?!

Terra : Kalau begitu, kita voting saja? Siapa yang setuju kalau ide ini adalah ide buruk?

Saat itu hanya Ryo, Chiya dan 4 siswa-siswi lainya termasuk Siswa Otaku tidak setuju dengan hal ini.

Terra : kalau begitu siapa yang setuju kalau ide ini adalah ide bagus?

Mereka semua kecuali yang tidak setuju mengangkat tangannya.

Ryo : Kalian...

Siswa Otaku : Woy, ada apa dengan kalian kenapa kalian malah setuju?!

Terra : Sudah di tentukan. Kita akan melakukannya.

Agato : *berbisik* Terra... Apa yang kau rencanakan?

Terra : Tidak ada, aku hanya membantu kalian agar semakin dekat saja.

.

Saat itu sifat Terra berubah seketika, dulu orang yang baik dan penyabar, sekarang berubah menjadi orang egois dan tidak penyabaran. Dan kurasa aku tahu apa yang terjadi.

Waktu kami sampai 1 bulan. Kalau kami tidak mengabulkan permintaan Terra, mereka mengancam kalau kami tidak melakukannya, satu kelas akan membeberkan Rahasiaku di depan umum. Dan malam ini adalah batasnya.

Cocoa : Maaf, kalau aku bertindak cepat, pasti kejadian ini tidak terjadi.

Agato : tidak apa-apa. Kita lakukan saja seperti yang kita rencanakan. Kalau selesai, akan kujelaskan semuanya.

Cocoa : Iya.

.

.

.

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang