...
After School, In the Road
[POV : Chino Kafuu]
...Saya harus cepat-cepat pulang kerumah sebelum hujan turun, kenapa kondisi cuaca seperti ini saya lupa membawa payung.
Chino : Huh?
Setetes air mengenai jidatku dan hujan sudah turun. Sebaiknya saya harus mencari tempat untuk berteduh.
...
Town Residence
...Akhirnya ada tempat untuk berteduh, karena di kota ini cukup susah untuk mencari rumah yang memiliki atap depan diluar.
Beberapa saat, Pintu berderit di tempat saya berteduh. Seorang pemuda keluar dari pintu sedang membuka payung, dia adalah seorang anak laki-laki berambut hitam. Rasanya aku pernah melihat anak itu disuatu tempat.
??? : Chino? Apa itu kau?
Anak itu menoleh kearahku.
Chino : anda siapa?
Tateyuki : Ini aku! Tateyuki Shiirudo, kau tidak ingat?
Chino : Tateyuki?
Saya ingat! Tateyuki adalah temanku waktu kecil. Ayahnya adalah kenalan ayahku waktu mereka berada di medan perang.
Chino : Kenapa anda tinggal di sini?
Tateyuki : Aku pindah ke kota ini bersama kakekku. Mumpung aku lagi di sini aku penasaran gimana kabarmu sekarang.
Chino : jadi anda kesini sebagai murid pindahan ya?
Tateyuki : Um.. iya. Selain itu ayo kita pergi.
Chino : Eh, Kemana?
Tateyuki : hari ini kamu tidak bawa payung bukan? Biar aku antarkan kamu pulang!
Chino : *kaget* Tapi...
Tateyuki : kalau begitu apa kau mau berdiri disitu sampai basah kuyup? Lagipula aku juga mau kerumahmu. Rasanya sudah lama sekali sejak Homestayku disini.
Sepertinya saya tidak punya pilihan lain untuk ikut bersamanya. Kalau tidak saya bisa terkena penyakit demam.
.
.
...
In way to Rabbit House
...Sudah hampir setengah jalan menuju kerumah. Tateyuki dan saya berbicara banyak hal. Kami berteman sangat baik sebelum, Maya, Megu dan Kyube bertemu. Semuanya dimulai sejak homestay 7 tahun yang lalu.
.
.
...
7 years ago, Kafuu Residence
...??? : Chino! Ayo cepat turun. Ayah sudah datang.
Saya langsung bergegas keluar dari kamar.
Hari ini, teman ayahku akan menginap disini untuk beberapa hari untuk mengurus beberapa hal penting. Dia juga membawa anak bersamanya. Ini pertama kalinya ada seorang anak seumuranku tinggal di sini.
...
Kafuu Residence, Rabbit House
...Di kafe rabbit house milik kakekku. Ayahku krmbali bersama dengan seorang pria bersana anaknya.
Ibu : Selamat datang sayang, dan pasti anda tuan Shiirudo bukan? *senyum*
Katagiri : Salam kenal, bu. Nama saya Katagiri Shiirudo, saya dan Takahiro sudah berteman lama sekali. Dan ini anak saya Tateyuki Shiirudo terimakasih telah mengizinkan kami tinggal disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Rise Up, Fall Down
FanfictionCerita ini belumlah berakhir, setelah Agato Dan Cocoa mulai berpacaran. Sebuah cerita baru terbuka, kali ini karakter dengan Nama "Perisai" datang ke Kota yang Agato tinggal saat ini dengan tujuan tertentu. . . Author Note : mohon maaf jika ada kes...