Order 51.5 : Keputusan

33 5 4
                                    

Sore harinya Aku dan Cocoa pulang kerunah. Setelah kami sepakat untuk keluar dari kota ini.

Rencana ini akan kami mulai 1 tahun kedepan, tepat para gadis lulus sekolah. Untuk masalah tim muda, Chino,Maya,Megu,Kyube dan Tateyuki akan bersekolah di SMA luar kota dan saat waktu perang di mulai dari 4 tahun kedepan,kami memutuskan untuk menjemput mereka 1 tahun sebelumnya.

Kamipun juga membuat kelompok. Kelompok ini bukan untuk Thunderbolt maupun Kelompok Viper. Kami adalah Grup Netral, tujuan kami untuk kedamaian dunia dan kebebasan hidup semua orang.

Tapi, pertama...

Agato : Apa kau yakin mau ikut bersama kami?

Cocoa : Tentu saja. Toh, aku juga mendapatkan kekuatan Universe Orb. Lagipula menyelamatkan dunia salah satu mimpiku.

Agato : begitu ya... meskipun aku melarangmu, itu sama saja dengan menyela tujuan kita bukan?

Cocoa : 1 tahun lagi, kita akan pergi dari kota ini, lalu 3 tahun kemudian kita selamatkan Chino dan lainnya.

Agato : Iya, lagipula dia itu adikmu juga. Tapi, kalau bisa kita semua akan pergi!

Cocoa : Agato... Terima kasih!

Agato : Apanya?

_______________________________________

Takahiro : Seperti itulah ceritanya.

??? : Begitu, ya. Tidak kusangka anak itu memasangkan salah satu bibit Universe Orb pada muridku, selain itu bencana akan terjadi 4 tahun lagi.

??? : tapi, soal muridku dan pacarnya di kurung. Kita hanya punya 2 pilihan. pertama kabur dari kota dengan rencana tertentu, atau melawannya dan mengusir Machi dari kota ini.

Takahiro : aku berharap kita akan gunakan pilihan kedua.

??? : Benar juga. malahan aku ingin memakai 2 pilihan. Setelah kota ini bebas, aku akan membawa mereka berdua untuk latihan bersamaku.

Takahiro : jadi, sebagai teman lama. Kau akan membantuku benar 'kan Katagiri-san.

_______________________________________

Machi : apa kau sudah memberitahu mereka berdua?

Terra : Iya, bahkan semuanya juga tahu. Mungkin mereka semua sudah membenciku.

Terra : jadi kapan aliansi kita akan datang?

Machi :  1 tahun mulai sekarang. Gadis itu akan membawa kita pada kemenangan. Hancurkan Viper serta antek-anteknya. Kemudian, ancaman baru yang akan datang.

Terra : wah, memangnya gadis yang akan bergabung dengan kita seperti apa, ya?

Machi : Yang pasti dia lebih muda daripadamu Terra.

Terra : Beritahu aku ciri-cirinya!

Machi : oke, dia Dia memiliki mampu memanggil teman-temannya, dia adalah pemanggil legendaris. Yang mampu memanggil hampir semua keluarga di dunia. Selain itu, senjatanya hanyalah sebuat tongkat kayu dengan bintang diatas tongkat nolenya.

Terra : Bisa anki menyebutkan namanya?

Machi : Iya, namanya adalah....

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang