Order 55 : Strategi yang hebat membutuhkan pengorbanan

30 4 0
                                    

Kami semua berkumpul Ruang tamu di Rumah Katagiri-Sensei setelah mendengar kabar kalau Aku dan Cocoa mulai berpacaran "lagi".

Ryo : Selamat! Kalian sudah balikan lagi.

Agato : *Menyeringai* Heh, Lagi?

Ryo : Maksudnya?

Agato : Baiklah aku akan menceritakan apa yang terjadi sebelumnya.
_______________________________________

Sebenarnya Putusnya hubunganku dengan Cocoa bisa di bilang 75% kebohongan. Untuk melepaskan Orb of Universe yang tertanam di tubuh kami, kami harus mengakhiri hubungan percintaan kami itu benar. Tapi, Bagaimana dan Kapan Orb itu terkepas dari tubuh kami?

Aku telah membuat rencana pada 1 bulan yang lalu.

Agato : Cocoa, Mulai sekarang hubungan kita berakhir sampai disini saja.

Cocoa : *Kaget* Eh?! Jangan, P-Pasti ada cara lain untuk melepaskan Orb of Universe.

Agato : Tenang dulu, Bukannya aku ingin benar-benar ingin putus.

Katagiri : Ada sesuatu yang ingin kau katakan?

Agato : Sebenarnya aku teringat sesuatu, soal kata putus.

Belakangan ini aku sering mencari info tentang kedua orb tersebut di perpustakaan daerah. Ada beberapa fakta menarik dibalik perang antar 2orb.

Pertama, Kedua orb harus sama-sama memiliki ikatan yang cukup erat antar lawan jenis, yang artinya pewaris antar 2 orb terpercaya akan memilih ikatan siapa yang paling kuat. Salah satunya kami berdua karena aku dan Cocoa memiliki ikatan yang tidak dapat diputuskan selama 11 tahun ini.

Kedua, Seperti kata Sensei, Cara melepas kekuatan Orb of Universe yaitu memutuskan ikatan antara pasangan. Setelah itu aku mulai membaca sejarah tentang perang pertama antara 2 Orb dimana pasukan Red Lancer dibawah pimpinan Raja Arth III melawan pasukan Haze dibawah pimpinan Diego. Seorang pedagang bernama Dyne berhasil mengalahkan Pasukan Haze dengan menggabungkan Universe Orb dengan seorang putri kerajaan bernama Alisha. Tetapi pemimpinnya Diego berhasil kabur bersama Creation Orb.

Beberapa hari setelah perang berakhir, Dyne mendengar kabar kalau Alisha akan menikah dengan seorang pangeran dari kerajaan tetangga bernama Dave dengan alasan politik. Setelah mendengan kabar itu, Dyne menghilang dan saat itu Alisha dan Dyne kehilangan Ikatan dan Orb of Universe.

Ketiga, lanjutan dari point kedua setelah hilangnya Dyne, Kerajaan Red Lance menjadi kacau balau karena Raja baru sekaligus Suami Alisha, Dave Arth IV membuat pajak untuk setiap penduduk di kerajaan. Warga setempat tidak bisa melawan karena jika ada yang menantang sang raja, mereka akan di hukum mati bahkan Alisha pun tidak mampu melawannya.

Kemudian Perang kedua antara Red Lance dan Haze terjadi lagi, Perseteruan antara kedua orb itu terjadi lagi. Dengan ideologi baru Dave yaitu menghilangkan Sistem Equality dan Diego dengan Dominasi Dunia mereka berperang siapa yang lebih baik.

Saat itu, Ada Fraksi baru yang di namakan Republik Frinzanagi muncul dan mereka terkejut kalau pasukan ini di pimpin oleh Dyne dengan 1 Orb Misterius yang mampu menghentikan 2 orb ini. Dan hasil akhirnya Pasukan Frinzanagi berhasil mengalahkan kedua Fraksi serta menghentikan Orb of Universe dan Orb of Creation untuk sementara.

Seluruh ketiga poin ini dapat disimpulkan kalau Orb of Creation dapat dihentikan oleh Orb misterius itu bahkan Orb of Universe juga bisa di hentikan. Dan rencananya Aku akan mencari tahu cara untuk mendapatkan orb itu, karena itu satu-satunya jalan. Tapi, bagaimana cara melepas kekuatan Orb of Universe dari dalam tubuhku dan Cocoa?

[Unilord Beginning] Rise Up, Fall DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang