[Tateyuki POV]
Dua hari sudah berlalu setelah Festival 2 in 1 diadakan. Setelah adegan dimana kak Agato memberikan setengah "Orb" itu kepada Cocoa, ada sesuatu yang menganggu terpintas di dalam pikiranku. Tubuh Kak Agato dan Cocoa menyala tanpa mereka sadari. Ini saatnya aku harus melakukan sesuatu.
Pertama aku harus membangun kembali hubunganku dengan Chino, orang yang bernama Kyube dan temannya Chino yang bernama Maya, Megu. Untuk mendapatkan "Kizuna" mereka.
Hari ini Kami berencana untuk "Kencan Buta," kupikir. Tujuannya aku ingin mempunyai lebih banyak teman tentu saja untuk mendapatkan "Kizuna" juga. Dan hari ini kami akan bertemu di taman. Kali ini aku dan Chino sedang menunggu 3 orang lainnya.
Tateyuki : Ya ampun, lama sekali! Padahal janjinya kita akan berangkat jam 08.30, tapi ini sudah lewat 15 menit.
Chino : Tateyuki-san, kenapa anda mengundang kami semua untuk Jalan-Jalan.
Tateyuki : Tentu saja perkenalan! Karena aku ini ingin punya lebih banyak teman. Yah, meskipun kita pakai nama "Kencan Buta" sih, haha. Ah! Mereka datang!
Dari kejauhan, Kyube dan lainnya berjalan sedang mencari kami. Aku melambaikan tanganku dan memanggil mereka bertiga. Setelah itu mereka berhasil menyadarinya dan pergi menuju kesini.
Megu : Maaf menunggu lama!
Tateyuki : Kalian lama sekali! Ini sudah lewat 16 menit, tahu!
Kyube : Kalau si tukang tidur ini tidak bangun lebih cepat, kita pasti sudah berangkat. *Menatap Maya*
Maya : Iya, Maaf...
Kyube : Dia Tateyuki, Teman Chino. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak tanyakan saja sendiri.
Maya : Namaku--
Tateyuki : Megu *Menunjuk Maya* dan Maya *Menunjuk Megu*! Benar bukan?
Maya : Ahahaha, Namanya Kebalik! Aku Maya dan dia Megu.
Tateyuki : Eh? Terbalik, ya?
Chino : Anu... Kapan kita perginya?
Tateyuki : Kemana kita akan pergi?
Kyube : Apapun terserah.
Maya : Kalau begitu bagaimana kalau kita pergi ke taman hiburan? Katanya tempat itu baru buka, loh!
Megu : *Mengangguk* Ide bagus, tuh. Aku setuju!
Chino : Saya juga.
Tateyuki : Sudah di tentukan! Ayo kita berangkat!
Kamipun segera berangkat ke taman hiburan yang baru buka 2 minggu yang lalu. Tempatnya agak jauh dari taman ini, sih.
.
.
.
.
.
Akhirnya kami sampai ke tempat taman hiburan bernama "Rabbit Funfair" dilihat dari tulisan depan gerbang. Di sini tidak ada harga tiket masuk karena masuk ketaman sudah gratis.
Maya : Akhirnya kita sampai!
Kyube : tempatnya jauh sekali.
Tateyuki : Baiklah, ayo kita bersenang-senang........ jadi kita pergi kemana dulu?
Maya : Kalau begitu kita naik Roller Coaster, gimana?
Chino : *Panik* Roller Coaster?!
Megu : Sepertinya itu ide bagus!
Tateyuki : Ayo kita pergi!
Tujuan pertama kami adalah Roller Coaster. Nama wahana di sana bernama "Road Coaster Da!" Bentuk keretanya unik sekali, di depan, kita bisa melihat Roller seperti kendaraan yang meratakan jalanan, bentuknya juga kecil jadi dari tengah atau belakang kita tidak bisa melihatnya.
Kami menaiki wahana tersebut. Kereta melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kami semua berteriak, bahkan ada yang panik.
.
.
Maya : Haa.... Tadi itu menyenangkan sekali!Megu : Keretanya cepat sekali...
Tateyuki : Selanjutnya kita mau pergi kemana?
Chino : kalau begitu kita istirahat sebentar saja, sepertinya Kyube-san dalam keadaan darurat.
Tateyuki : Ah! Benar juga!
Kyube : *pucat* Jangan pikirkan aku. Aku ini baik-baik saja---Urp.
Tateyuki : Kyube, sebaiknya kamu istirahat aja dulu! Kalian pergilah duluan. Aku akan menemani Kyube sampai dia pulih.
Maya : baiklah, sampai ketemu di dekat restoran ya!
Tateyuki : Oke!
Setelah itu aku membujuk Kyube untuk duduk di kursi terdekat. Kemudian aku memberikannya minum.
Tateyuki : Sudah lebih baik?
Kyube : Hmph, memang sebotol air bisa menyembuhkanku dari sakit kepala? Tentu saja nggak, bukan?
Tateyuki : Benar juga. Jadi bagaimana, Kyube?
Kyube : Ha?
Tateyuki : dari 3 gadis bersama kita yang mana merupakan tipemu?
Kyube : Memangnya ini kencan buta apa!
Tateyuki : Memang kencan buta! Sudahlah, pilih saja!
Kyube : Ah! Menggangu saja.
Tateyuki : *melotot* Jiiiit~~
Kyube : kenapa kau terus menatapiku seperti itu?
Tateyuki : *menepuk bahu Kyube* nah, kamu sudah membantuku untuk mendekati orang yang kusuka. Ini saatnya aku ingin membalas budi kepadamu, paham?
Kyube : ...
Kyube : Ada 2.
Tateyuki : hah? Maksudnya.
Kyube : di antara 2 gadis yang kutemui hanya dua saja yang merupakan tipe-- urgh!
Tateyuki : Apa kamu baik-baik saja?! Apa kepalamu masih pusing?!
Kyube : Iya, aku baik-baik saja. Selain itu kita harus pergi menyusul chimame sekarang.
Tateyuki : Chimame? Kita sedang mencari kacang polong ya?
.
.
.
Setelah itu aku dan Kyube berangkat menuju restoran dimana kami semua akan berkumpul.Selain itu, ada apa dengan Kyube? Memang benar kalau dia mabuk. Tapi yang barusan itu agak beda daripada yang tadi. Aku bisa merasakannya, Rasa Sakit yang menganggu pikirannya. Mungkin ada trauma yang menghantui pikiran Kyube saat ini.
Dan tipe orang yang dia sukai, akhirnya dia tidak menyebutkan nama di antara Chino,Maya, ataupun Megu. Yang pasti ada 2, dua orang yang dia sukai. Semoga salah satunya bukan Chino, karena aku pernah mendengar rumor mereka dari kak Agato kalau mereka dulu sering dekat ketika mereka 1 kelas di sekolah mereka.
Kyube berjanji padaku kalau dia akan membantuku semampunya untuk mendekati Chino. Tapi, pertama aku harus membuat ikatan dengan teman-teman untuk mendapatkan kekuatan yang disebut "Kizuna".
Kyube : Tateyuki, aku punya rencana untuk mendekati Chino. Kau harus bersiap-siap.
Tateyuki : Rencana?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Rise Up, Fall Down
FanfictionCerita ini belumlah berakhir, setelah Agato Dan Cocoa mulai berpacaran. Sebuah cerita baru terbuka, kali ini karakter dengan Nama "Perisai" datang ke Kota yang Agato tinggal saat ini dengan tujuan tertentu. . . Author Note : mohon maaf jika ada kes...