Maya : Hei, kami di sini!
Tateyuki : di situ kalian rupanya.
Sebelumnya, Kyube memberitahuku sebuah rencana dimana aku akan berduaan dengan Chino. Rencana ini akan dilaksanakan sebelum kami pulang dari taman hiburan. Kesempatan emas ini tidak akan datang dua kali, jadi aku harus siap mental sebelum memulai Rencananya.
Megu : Kyube, apa pusingmu sudah sembuh?
Kyube : Iya, sekarang aku baik-baik saja. Aku hanya mual sedikit.
Maya : Mungkin makan ini bisa mengisi perutmu. Mau satu? Nanti aku suapin.
Kyube : Aku bisa membelinya sendiri.
Kyube pun berjalan meninggalkan teman-temannya
Maya : Tunggu! Kami mau ikut.
Kyube : Tidak... Tinggalkan aku sendiri!
Kyube pergi bersama Kedua gadis untuk membeli makanan. Apa sekarang dia punya harem? Pada akhirnya hanya ada Aku dan Chino yang duduk sendiri.
Tateyuki : Chino-chan belum makan apapun, ya?
Chino : Tidak, Pagi tadi saya sudah makan.
Tateyuki : Oh iya, sebenarnya aku membawa makan sendiri. Aku membelinya tadi pagi. Breakfast Set yang berubah menjadi Lunch Set.
Chino : Jangan-Jangan, Tateyuki-san belum makan dari pagi?
Tateyuki : Hm? Sudah, kok. Mau coba? Dari tadi kamu belum makan apapun, lho.
Chino : Tidak apa-apa, saya tidak la--
Kruuuk~~
Seketika pembicaraan Chino terpotong oleh bunyi misterius dari perutnya. Sebenarnya aku ingin berbagi makanan dengannya, aku tidak bisa melewati kesempatan bagus ini.
Tateyuki : Mau? Nanti kalau terjadi apa-apa, nanti bakal repot. Toh, aku tidak bisa menghabiskan ini sendirian.
Chino : Baiklah
Chino dan Tateyuki : Ittadakimasu
.
.
.
.
.
Setelah waktu makan sudah selesai, kami berkeliling dan memasuki beberapa wahana. Rasanya mengasikkan sekali ketika teman-teman ingin bermain bersamaku. Ikatan antara aku dan teman-teman mulai terikat sempurna. Mungkin aku bisa berteman akrab dengannya.Maya : Oke. Waktunya kita pulang!
Kyube : Sebelum kita pulang, aku ingin melihat pemandangan dulu dari atas. Bagaimana kalau kita naik bianglala dulu.
Ini dia! Apa rencana Kyube adalah ini?! Sebab ini salah satu scene romantis di setiap anime.
Maya : Ide bagus! Kalau begitu aku ingin naik bersama Kyube-kun.
Megu : Aku juga! Ayo kita pergi!
Kyube : Ah! Tunggu, berhenti mendorongku.
Lagi-Lagi haremnya Kyube berulah lagi. Tunggu, apakah 2 Tipe yang Kyube Sukai adalah mereka berdua? Tapi rasanya dia sedang mencoba untuk menolaknya, atau mungkin sebaliknya?
Chino : kita harus menyusulnya.
Tateyuki : Oh! Hampir saja lupa, Ayo!
.
.
.
.
.
Aku dan Chino menaiki bianglala berduaan, disusuli oleh Kyube, Maya dan Megu yang naik bertiga. Rasanya lucu sekali karena wahana ini muat 4 orang per kereta.Wahana ini berjalan pelan sekali, aku bisa melihat aktivitas di taman ini dari atas. Tinggi wahana ini cuma 30 meter tapi menurutku itu sudah cukup.
Sementara itu Chino juga melihat pemandangan di sebelah kirinya, wajahnya tersenyum bahagia setelah itu dia mengerakan kepalanya dan memandangiku secara tiba-tiba. Tentu kami langsung bereflek menghadap kearah lain. Rasanya ini memalukan.
Tateyuki : Di-Di bawah orangnya banyak, ya.
Chino : I-Iya.
Tateyuki : *Ehem* um...
Tidak ada yang di diskusikan saat ini, bagaimana ini? Apa aku harus mengulangi bahan pembicaraan lama dari hari-hari sebelumnya.
Teteyuki : Su-Sudah 12 hari sejak kita bertemu lagi di kota ini, Rasanya tempat ini banyak berubahnya, ya?
Chino : *Mengangguk* Iya.
Tateyuki : Oh iya, gimana kabar Kakek dan Ayahmu sekarang?
Chino : Ayahku baik-baik saja, tapi tidak dengan kakekku...
Tateyuki : Oh, iya... Aku lupa kalau kakekmu sudah lama meninggal. Kakekku yang bilang.
Chino : ...
Secara tiba-tiba, kami merasakan gerbongnya bergoyang. Badanku terlempar ke depan karena kejutan itu. Untung saja aku tidak terluka, tapi sepertinya aku mendarat tepat di dada Chino dan aku bisa merasakan "itunya" meskipun samar-samar.
Tateyuki : Maafkan, aku! Tadi aku kehilangan keseimbangan!
Chino tidak mengatakan apapun kepadaku. Dia memandang kearah lain dengan wajahnya yang memerah.
Pada akhirnya kami tidak bicara satu katapun dan aku gagal mendekati Chino sampai kami turun dari wahana bianglala.
.
.
.
.
.
Perjalanan pulang, para 3 gadis di depan sedang asik bicara satu-sama lain. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Kyube, wajahnya tampak pucat seperti orang trauma.Tateyuki : Ada apa denganmu?
Kyube : Mereka tidak memberiku waktu sendiri, dari tadi mereka selalu mengangguku.
Tateyuki : Daritadi aku penasaran. Apa 2 tipe orang yang kamu suka adalah mereka berdua?
Kyube : Bukan mereka. Mungkin bisa ku bilang, salah satu mereka berdua memang benar.
Tateyuki : (Safe! Ternyata Chino tidak termasuk!) Tunggu satunya siapa?
Kyube : ...
Kyube mengambil sesuatu dari kantong bajunya. Dia mengeluarkan sebuah buku kecil di kantongnya lalu memberikan buku itu padaku.
Kyube : Ini buku catatan harianku sebelum aku pindah kesini. Aku berencana untuk membuang buku sialan ini, tapi ambil aja.
Tateyuki : O-Oh...
Kyube : jadi, bagaimana? Apa kau berhasil?
Tateyuki : *Suram* Sama sekali tidak...
Kyube : Hmph, sudah kuduga.
Maya : Nah, semuanya! Kapan-Kapan kita kesini lagi yuk!
Tateyuki : Oke, selanjutnya kita undang kak Agato dan teman-temannya juga.
.
Aku menyadari kalau ada sesuatu yang berubah dari Kyube. Dia menjadi lebih dingin daripada yang dulu. Sebenarnya apa yang terjadi? Mungkin buku yang dia berikan padaku. Akan menjelaskan semua yang terjadi.Yah, Ikatan Ini masih dalam proses. Tapi suatu hari bahkan sebelum bencana "Itu" dimulai, tidak akan kubiarkan ikatan ini terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Rise Up, Fall Down
FanfictionCerita ini belumlah berakhir, setelah Agato Dan Cocoa mulai berpacaran. Sebuah cerita baru terbuka, kali ini karakter dengan Nama "Perisai" datang ke Kota yang Agato tinggal saat ini dengan tujuan tertentu. . . Author Note : mohon maaf jika ada kes...